vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Kenal Cewek Cantik Lewat Game Online, Cowok Ini Malah "Kabur" Pas Ketemu Orang Asli!

VIP DOMINO - Banyak pasangan yang dipertemukan lewat game online, tapi ada juga yang patah hati karenanya, contohnya cowok yang satu ini nih!


Seorang cowok di Tiongkok kenalan sama satu cewek lewat game online LOL (League of Legends). Dilihat dari fotonya sih, ini cewek cakep abis!

Si cowok jadi tiap hari main game online terus sama nih cewek, lama-lama kepincut juga!

Si cowok pun ajak ceweknya ketemuan, tapi ceweknya nolak. Ceweknya baru mau ketemuan kalau cowoknya janji beliin dia iPhone X!


Si cowok mikir-mikir, akhirnya dia putuskan buat kumpulin duit buat beliin cewek itu iPhone X, dengan harapan bisa ketemu dengan pujaan hatinya! Tapi gak taunya, pas ketemu, cowoknya langsung nyesel!

Ini dia orang aslinya! Set dah…. Siapa kamooh!?

Si cowok terang-terangan bilang kalau dia gak pernah liat cewek yang mirip banget ama Jackie Chan! Ya ini nih cewek ini! Hidungnya mirip banget katanya!
Mirip gak guys? Wkwk
Si cowok akhirnya diem-diem foto si cewek dan diunggah deh ke medsos. Waktu dia minta balikin duitnya, si cewek langsung maki si cowok dengan kata-kata kasar!

Melihat teman seperjuangannya di game aslinya begini… si cowok cuma bisa terima dirinya telah tertipu!
Setelah berita ini tersebar, banyak netizen pun berkomentar, “Astaga… ini penipuan nih!”, “Edit fotonya jago banget!”, “Kalo gua jadi lu langsung pura-pura gak kenal bro!”, “Wkwkwkwk mirip banget sama Jackie Chan!”
Sebelum ini, ada juga cowok Indonesia yang kenalan sama cewek cantik di game online yang ternyata cewek palsu! Kasian banget, udah terlanjur baper lagi wkwk
Mangkanya, hati-hati kalau kenalan sama cewek di game online ya, guys! Jangan sampai kamu jadi k0rban juga hehehe
Yuk like dan share kejadian lucu ini ke temen-temen kamu!


No comments

Powered by Blogger.