vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIP DOMINO - Bikin Bidikan Malam Hari Makin Mengesankan, Apa Aja yang Perlu Diperhatikan?

Bikin Bidikan Malam Hari Makin Mengesankan, Apa Aja yang Perlu Diperhatikan?




image - infeed




Bagi kenerasi milenial , akan menjadi sebuah kebanggaan terrsendiri apabila melalui social media mereka bisa membagikan foto dengan kualitas yang memanjakan mata.Banjir like dan coment instagram misalnya,tentu dapat melecut semangat buat terus menggugah konten-konten menawan melalui jepretan . Kabar gembianya, potretan berkualitas seperti itu tak selalu harus memakai kamera DSLR,lho. Hanya berbekal smartphone,siapa saja bisa menghasilkan bidikan memukau bahkan ketika malam hari atau kondisi minim cahaya .Yang terpenting , empat aspek berikut jadi pertimbangan saat hendak memilih ponsel

Keberadaan Sensor Kamera

Mengapa part ini begitu penting untuk membuat bidikanmu jadi mengesankan, terlebih ketika dilakukan di malam hari? Sensor kamera punya fungsi buat membentuk dan mengubah gambar yang ingin ditangkap dan pencahayaan menjadi data. Maka dari itu, aspek ini jadi penting banget buat menentukan bagus tidaknya jepretan kamu. 

Fitur Bukaan Difragma

Bukaan diafragma pada fotografi biasanya juga akrab disebut dengan aperture. Fungsi utamanya adalah mengendalikan seberapa banyak cahaya yang memasuki kamera untuk kemudian diolah menjadi data. Maka dari itu meski ukurannya kecil, perannya cukup vital, lho. Terlebih lagi kalau kamu termasuk orang yang menggemari night photography.

Kualitas Lensa

Lensa merupakan bagian kamera yang punya fungsi penting untuk mendeteksi cahaya. Ketika mengambil foto, lighting punya pengaruh yang besar pada kualitas jepretanmu. Semakin besar jumlah elemennya (biasanya disebut dengan ‘P’), akan semakin bagus juga fotomu.  

Teknologi Artificial Intelligence

Kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence ternyata bukan hanya bisa diaplikasikan pada permainan atau hal-hal berbau visual saja. Teknologi tersebut bahkan telah diterapkan untuk pada kamera. Tujuannya jelas, demi menyempurnakan hasil jepretan pengguna. Membidik objek dengan kamera smartphone berteknologi AI bakal bikin potretanmu makin mengesankan.
Good news-nya, empat aspek di atas bisa kamu dapatkan di OPPO F11 Pro! Smartphone canggih ini dibekali dengan sensor 48MP berikut bukaan diafragma sebesar F1.79 dan lensa 6P. Dengan begitu kameranya sanggup mendeteksi cahaya lebih banyak ketika mengambil foto bahkan dalam kondisi yang minim cahaya demi menghasilkan gambar yang lebih detail. 
Makin mengesankan karena OPPO F11 juga dibekali dengan teknologi Ultra Night Mode dan Dazzle Color Mode yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) dan pengurangan multi-frame noise. Hasilnya dijamin menakjubkan karena kamu dapat merasakan stabilisasi genggam, penekanan sorotan yang maksimal, dan peningkatan rentang dinamis. 
Semua teknologi tersebut dikombinasikan guna memungkinkan pengguna dapat menangkap objek sejelas mungkin, bahkan ketika dilakukan di malam hari. Foto portraitmu jadi lebih tajam dan menakjubkan. Teknologi tersebut pun memungkinkan seri F11 ini untuk secara otomatis membedakan wajah manusia dengan latar di belakangnya. Yup, fokusnya bakal bisa dikonsentrasikan pada wajah objek. Satu lagi, kamu bakal puas banget foto-foto karena ROM yang lebih luas. 

 

No comments

Powered by Blogger.