vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Kapten Mabuk, Kapal Kargo Rusia Tabrak Jembatan di Korsel

https://vipdominoreff3.blogspot.com/
BUSAN - Sebuah kapal kargo Rusia bergerak keluar jalur dan menabrak sebuah jembatan di Korea Selatan pada Kamis. Kejadian itu diduga disebabkan karena kapten kapal yang sedang mabuk.
Diwartakan Daily Mail, Jumat (1/3/2019), kapal Seagrand yang berbobot 6.000 ton menabrak sisi jembatan Gwangan di Busan, sebelah tenggara Korea, pada Kamis sekira pukul 4.20 waktu setempat. Setelah tabrakan, kapal itu sempat mencoba berputar dan kabur dari lokasi kejadian sebelum kemudian ditahan oleh pasukan penjaga pantai Korea Selatan (KCG).
Berdasarkan keterangan KCG, kapten kapal tersebut memiliki kadar alkohol sebesar 0,086 persen, tiga kali dari kadar 0,03 persen yang diizinkan.

Yonhap melaporkan, Seagrand juga menabrak sebuah kapal yang sedang ditambatkan 40 menit sebelum insiden di jembatan.
Pihak berwenang mengatakan mereka berbicara kepada awak kapal kargo itu dan masih berusaha menentukan apakah kapten, yang identitasnya belum diumumkan, sedang di pucuk komando kapal saat kecelakaan terjadi.
KCG menjelaskan bahwa minum alkohol di kapal diperbolehkan selama orang yang minum-minum tersebut tidak mengemudikan kapal.
Otoritas Korsel juga masih menyelidiki mengapa kapal itu berada di perairan dekat Jembatan Gwangan, jembatan terpanjang kedua di Korea Selatan, padahal kapal itu seharusnya menuju ke arah yang berlawanan.
Berdasarkan keterangan KCG, Seagrand tiba di Busan pada Rabu pukul 9 pagi waktu setempat dan menurunkan muatan 1.495 ton pipa besi. Kapal itu bertolak ke Vladivostok, Rusia dengan membawa muatan 1.415 ton gulungan baja.
Tidak ada korban dalam kejadian itu, tetapi Jembatan Gwangan ditutup untuk pemeriksaan keamanan.


No comments

Powered by Blogger.