vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

6 Pulau Tak Berpenghuni di Indonesia yang Punya Pemandangan Menakjubkan

INDOVIP88 - Membayangkan bisa berlibur ke pulau yang sepi dengan pemandangan yang menakjubkan pasti sangat menyenangkan, Di Indonesia sendiri ada sekitar 70 persen pulau tak berpenghuni.


Dari Sekian banyak pulau tak berpenghuni, ternyata di Indonesia ada enam oulau yang menyimpan pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan, Penasaran dengan pulau apa saja yang tidak berpenghuni tetapi masih memiliki pemandangan yang menakjubkan?

Berikut ini adalah ulasannya 6 pulau tak berpenghuni yang memiliki pemandangan yang menakjubkan, dan kami lansir dari TribunTravel.Com

1* Pulau Mandiki


Pulau yang terletak di Semenanjung Barat Sumbawa ini dikelilingi oleh pemadangan alam yang menakjubkan. Bentuknya yang unik dihiasi oleh bebatuan yang indah membuat pulau ini dijuluki sebagai "Pulau Batu" Selain itu, ada pula yang menyebut sebagai Pulau Genang yang berarti gendang, karen bentuknya yang mirip gendang.

Pulau ini memiliki perairan yang jernih, sehingga kamu dapat snorkling atau nyelam untuk mengeksplorasi keindahan bawah lautnya. Selain itu, jika bernyali besar, kamu dapat mendaki tebing batu tertinggi yang ada di pulau ini. Umumnya, tebing ini menjadi titik Favorit para wisatawan yang menyambangi Pulau Mandiki.

2* Pulau Pasumpahan
  

Di Kota padang terdapat pulau tropis yang memiliki pemandangan eksotis yakni Pulau Pasumoahan, Pulau yang tak berpengahubi ini memiliki pemandangan yang sangat indah dengan hamparan pasir putih dan lautan hijau biru yang masih sangat jernih

3* Pulau Cemara Besar

Pulau Cemara Besar terletak di Kepulauan Karimunjawa. Memiliki keindahan dan pemandangan yang mempesona membuat pulau ini terkenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan asing.

Di Pulau ini para wisatawan bisa melakukan snorkling atau sekedar menyelam unutk menikmati keindahan bawah laut yang kaya akan jenis ikan dan terumbu karang.

4* Pulau Intata

Pulau Intata merupakan pulau tak berpenghuni yang bisa dikatakan sebagai yang paling eksotis di Indonesia, Pulau ini adalah salah satu pulau kecil diantara pulau terluar yang berada di Sulawesi Utara. Si pulau ini tidak tersedia penginapan, karena memang tidak berpenghuni

5* Pulau Pombo

Pulau yang tak berpenghuni selanjutnya yakni Pulau Pombo. Pulau Pombo terletak sekitar 5KM dari Pulau Ambon, Maluku Tengah. Pulau ini memiliki keanekaragaman hayati ekosistemnya yang cukup tinggi, oleh karena itulah Pulau Pombo dijadikan sebagai kawasan konservasi baik daratan yang di tunjuk sebagai cagar alam maupun perairan yang mengelilingi sebagai taman wisata alam laut.

6* Pulau Selayar

Pulau ini terletak di seberang utara kabupaten Gresik, Jawa Timur. Pulau Selayar memiliki pantai - pantai dengan pasir putih  yang sangat halus, seperti Pantai Pamatata, Pantai Tanaera, atau Pantai Lansangireng.

Tidak hanya keindahan pantai, pulau Selayar juga siap menyajikan panorama bawah laut yang Indah di Taman Nasiaonal Takabonerate.

Pada bawah laut dari Takabonerate ini memiliki karang atol dengan luas 220 ribu hektar dan menyerupai karang atol terbesar di Asia Tenggara serta terbesar ketiga di dunia. Biota bawah laut cantik yang dapat kamu temui adalah beraneka ragam ikan, siput laut, penyu, karang berwarna warni dan biota laut lainnya



♥♦♣♠ VIP DOMINO ♠♣♦♥

8 GAME IN USER ID 1 :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar66

Nikmati Bonus-Bonus Melimpah Yang Bisa Anda Dapatkan Di
Situs Kami VIPDOMINO Situs Resmi, Aman Dan
Terpercaya ^^ Keunggulan VIPDOMINO :
- Rating Kemenangan Terbesar
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5
Hari 0.3%
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup 15%
- Minimal Deposit Hanya Rp20.000,- & Withdraw Rp20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan
Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Proses Deposit / Withdraw Cepat
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain
Di Seluruh Indonesia,
- NO ADMIN , NO ROBOT 100% Player Vs Player
Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
- Permata 
- Panin
Jadi Tunggu apa lagi ?
Ambil Gadgetmu Dan Bergabung Bersama Kami
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
BBM : D8EB96DA
WA : : +62 852-5967-8372
LINE : INDOVIP88
ATAU
 KLIK GAMBAR DI BAWA INI
UNTUK MENDAFTAR

Link Alternatif Kami : 
IndoVip88.Com
IndoVip30.Com
SakongVip.Com


No comments

Powered by Blogger.