vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

SEORANG JANDA TEWAS DI TANGAN PRIA BERISTRI



VIPDOMINO - Merasa ditipu ayah tiga anak membunuh janda simpanan nya sendiri dengan menikam kemaluan sang janda simpanan hingga tak akui bekas sperma yang tertinggal di kemaluan sang janda.karna perbuatan nya sang ayah beranak tiga tersebut di jerat ancaman hukuman 20 tahun penjara 

Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kota Binjai mengamankan satu pelaku pembunuhan janda beranak satu Indri Lestari (30 tahun) alias IL yang beralamat di Perumahan Royal Wahidin Blok E, Jalan Danau Batur Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur. domino99


Rumah yang dijadikan pelaku Sofyan Wahid (39) merupakan tempat tinggal milik kakak korban IL. Pelaku Sofyan Wahid alias SW merupakan warga Dusun dua Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai. Korban IL ditemukan di dalam rumahnya oleh warga dalam keadaan meninggal dunia bersimbah darah dan tanpa busana.

Dalam melakukan aksinya, Sofyan membabi-buta menikam IL dengan 18 tusukan di beberapa bagian tubuh, yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto yang paparan kasus ini mengatakan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan beberapa barang bukti korban dan bekas bercak darah maupun sperma.

Tersangka dan korban diketahui, sudah tiga tahun terakhir menjalani hubungan terlarang. Karena tersangka Sofyan telah berumah tangga dan mempunyai tiga orang anak. Sementara IL merupakan janda beranak satu.


Sementara itu, tersangka Sofyan yang mengenakan baju tahanan berwarna kuning seolah-olah ingin menghindari kesalahan. Karena saat ditanya bekas sperma yang ada di TKP, ia malah menyangkal itu bukan sperma bekas dirinya.

"Saya nggak ada berhubungan badan, belum sempat waktu itu. Saya nggak ada ngelurkan sprema, mungkin itu sperma dia," kata Sofyan.bandarq

Sofyan menjelaskan bahwa ia membunuh korban, karena lantaran kesal dan sakit hati dengan ucapan yang dilontarkan korban kepada dirinyalah dan korban diduga sempat bermain asmara dengan pria lain selain, bersama Sofyan cinta terlarangnya. Tersangka sendiri membenarkan sudah tiga tahun menjalin hubungan dengan korban dan sudah menjalani hubungan layaknya suami istri.

"Korban mengusir saya karena ia minta uang 2 juta untuk membayar hutang dan tidak saya berikan," katanya. Terkait sepeda motor korban IL yang dilarikannya, Sofyan mengaku hal itu dilakukan untuk menghilangkan jejak dengan cara dijual oleh teman.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak Reskrim Polres Binjai di antaranya pakaian korban seperti baju, celana, sepatu, pakaian dalam, kacamata, botol air mineral, serta uang tunai. Sedangkan alat bukti pisau yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban masih dalam pencarian.

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal 338 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara," tegas Agus.


No comments

Powered by Blogger.