vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

7 Hal Aneh Yang Pernah Jatuh Dari Langit


VIPDomino - Di sepanjang sejarah, ada banyak hal aneh yang jatuh dari langit, yang seharusnya tidak berada di atas, dari mulai kodok, ikan, cacing, ular, dan bahkan darah. Hal-hal tersebut bervariasi dari mulai yang terkesan aneh sampai yang sulit dipercaya. Namun toh nyatanya memang benar-benar terjadi. Menurut alkitab, “hujan kodok” akan merupakan simbol kutukan. Dari sisi sains, yang lebih masuk akal, kodok-kodok yang jatuh dari langit tersebut kemungkinan besar berasal dari angin topan atau tornado yang melanda beberapa daerah dan melibas banyak benda dan hewan. Sehingga ketika bencana tersebut berhenti, ada banyak benda-benda dan hal aneh yang berjatuhan dari langit. Apapun yang kamu percaya, berikut ini adalah 8 benda aneh sepanjang sejarah yang jatuh dari langit:


1. Seekor Sapi


Pada tahun 1997, sekumpulan penangkap ikan di perairan Jepang ditemukan terapung-apung. Setelah diselamatkan, mereka mengaku bahwa seekor sapi telah jatuh dari langit dan menghantam perahu mereka, menyebabkannya tenggelam. Sekitar 2 minggu kemudian, kesatuan angkatan udara Rusia menginformasikan pemerintah Jepang salah satu kru pesawat kargo mereka telah mencuri seekor sapi dan membawanya ke atas pesawat dengan harapan akan bisa melahap daging sapi. Tentu saja sapinya tidak senang berada di pesawat dan ketinggian. Sapi tersebut mengamuk. Untuk menanggulangi keadaan, akhirnya hewan itu dibuang diatas perairan Jepang dari ketinggian 30000 kaki di atas tanah.


2. Hujan Ikan Lamajanu


Di daerah Australia tengah, Ikan Lajamanu bertebaran di pinggiran gurun Tanami, ratusan kilometer dari danau tempatnya berasal. Meskipun begitu, penduduk lokal mengaku ini bukan kali pertama daerahnya dibombardir ikan dari atas langit. Dan fenomena ini tidak hanya terjadi sekali, melainkan dua kali pada Februari 2010 kemarin.


3. Hujan Cacing


Pada tanggal 4 Maret 2001, kampus Galashiels Academy di Inggris dikejutkan oleh hujan cacing yang melanda. Terkejut dengan fenomena tersebut, para mahasiswa lalu malah tertawa dan buru-buru berteduh dari hujan aneh tersebut. David Crichton, pelatih futbol di sana, meraup segenggam cacing sebagai bukti dan menunjukkannya sebagai bukti. Sampai sekarang, tidak ada penjelasan pasti mengapa hal ini sampai terjadi.


4. Bangkai Burung Jalak


Di desa Somerset, Inggris, ratusan bangkai burung Jalak tiba-tiba berjatuhan dari langit di atas salah seorang rumah warga, Julia Knight, pada Maret 2010.


5. Hujan Laba-laba


Pada tanggal 6 April 2007, hujan laba-laba turun dari langit Salta Province, Argentina. Christian Oneto Gaona dan temannya bermaksud mendaki gunung San Bernando di Salta Province. Di tengah jalan pendakian, mereka menemukan tanah di sekeliling mereka penuh dengan berbagai jenis laba-laba dari bermacam warna dan ukuran. Mereka menemukan lebih banyak lagi seiring perjalanan yang semakin menanjak. Dan di depan, mereka melihat ratusan laba-laba jatuh dari langit.


6. Hujan Jelly


Di tahun 2009, hujan jelly jatuh di Skotla
ndia. Jelly tersebut kemudian diteliti oleh tim National Geographic, dan sampai sekarang mereka gagal menemukan DNA di dalam jelly tersebut. Ada teori yang mengatakan bahwa jelly itu sesungguhnya isi perut atau organ dalam katak-katak yang dimakan burung elang dan dimuntahkan dari atas karena tidak bisa dicerna.


7. Hujan 'Darah'


Pada tahun 2008, di La Sierra, Choco, Colombia, hujan berwarna merah turun dari langit. Ketika para ahli mengambil sampel dari cairan merah tersebut, mereka menemukan sel darah merah di dalamnya. Pendeta lokal lalu mengumumkan bahwa itu merupakan peringatan dari Tuhan supaya orang-orang mulai mengubah gaya hidup mereka yang bergelimang dosa.



No comments

Powered by Blogger.