vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Beda Kepribadian orang yang Suka Berlibur ke Gunung dan Pantai



Liburan, udah pasti nih momen yang kamu tunggu tiap tahunnya. Dari data yang diambil dari situs Booking.com tahun 2017 yang lalu, momen liburan natal dan tahun baru jadi pilihan favorit untuk menghabiskan waktu di tempat wisata. Nah, dari banyak tempat wisata yang kerap dikunjungi, salah satunya yang cukup populer adalah bepergian ke gunung atau ke pantai. Nah, pernah nggak sih "ribut" dengan teman kamu yang ingin diajak berlibur cuma gara-gara menentukan mau liburan ke pantai atau ke gunung? Ternyata pilihan yang diambil oleh masing-masing orang ini bisa memperlihatkan kepribadiannya secara langung loh. Hayo, sebelum membaca lebih lanjut, coba kamu tentukan pilihanmu dulu dan baca beberapa faktanya di bawah ini.

Kepribadian yang ambisius dan non ambisius

Siapa nih yang memilih untuk liburan ke gunung? Karakteristik orang yang memilih untuk berlibur dengan naik gunung cenderung ambisius dalam menghadapi sebuah tantangan dalam kehidupannya. Kok bisa sih? Hal ini bisa kamu lihat dari pilihannya sebagai destinasi wisata yang punya kepuasan tersendiri ketika kamu berhasil menaklukan puncak gunung. Selain itu, orang yang menyukai mendaki gunung juga punya keinginan untuk mengetahui apa yang ingin dicapainya dalam hidup.

Berbeda dengan orang yang memilih untuk bepergian ke pantai, mereka cenderung non ambisius dan terkesan lebih "santai" dalam menjalani hidup. Hal itu terlihat dari keinginannya yang sekedar untuk menikmati keindahan pantai dan membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Kepribadian yang cepat bosan dan mudah betah

Kalo kamu perhatikan, orang yang naik gunung cenderung lebih mudah bosan dan suka melakukan hal yang baru dalam hidupnya. Selain itu, kamu juga bisa melihatnya dari medan terjal ketika mendaki gunung yang menandakan orang itu suka merasakan tantangan baru, yang membuat perjalanan menjadi tidak membosankan.

Sementara orang yang lebih memilih pantai sebagai tempat wisatanya, cenderung lebih mudah betah dan merasa nyaman untuk berada di suatu tempat. Bahkan, jika seharian berada di pantai pun, kebanyakan dari mereka juga tidak merasakan bosan.

Kepribadian yang suka menyendiri vs penyuka keramaian

Orang yang memilih gunung sebagai tempat wisatanya lebih suka untuk menyendiri. Pemilihan gunung yang jauh dari keramaian dan punya ketenangan lebih, jadi salah satu alasan utamanya. Meskipun memang terkadang kita beramai-ramai untuk liburan ke gunung, namun ketenangannya pasti akan berbeda jika dibandingkan dengan ke pantai.

Nah, berbeda dengan gunung, pantai cenderung lebih ramai pada saat liburan datang. Makanya, orang yang memilih pantai sebagai tempat wisatanya cenderung lebih suka berada di dalam keramaian, dan mereka merasa tenang dengan keadaan seperti itu.

Kepribadian yang realistis vs romantis

Kepribadian lain yang bisa dilihat dari orang yang memilih gunung sebagai tempat wisata adalah, biasanya mereka cenderung untuk realistis dan rasional, terbukti dari keahlian dan cara mereka untuk bertahan dalam tujuan mereka mencapai puncak gunung. Perhitungan yang tepat jadi kunci kesuksesan dalam menaklukan sebuah gunung,

Namun, berbeda dengan orang yang menyukai pantai, mereka cenderung romantis dan menyukai keindahan, karena pantai identik dengan ombak dan matahari terbenamnya, yang selalu jadi daya tarik para wisatawan dari sebuah pantai.

Jadi, kamu termasuk yang mana nih, orang yang memilih gunung atau justru pantai? Eits, perlu diingat untuk tidak terpaku dari penjelasan tadi, karena belum tentu setiap orang juga punya selera yang berbeda dan mood yang berbeda ketika memutuskan destinasi liburan. Semoga bermanfaat!

No comments

Powered by Blogger.