vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIPDOMINO Rasakan Sensasi Menginap di 5 Hotel Bertema Anak-Anak Ini

Rasakan Sensasi Menginap di 5 Hotel Bertema Anak-Anak Ini


INDOVIP88.COM Banyak hotel hadir dengan beragam tema menarik. Mulai dari komik, daging, Hello Kitty hingga yang terbaru adalah hotel bertemakan mainan. Tema ini membuat Anda kembali mengenanang masa anak-anak yang menyenangkan dan menggembirakan. 


Menariknya, hotel-hotel bertemakan mainan ini tersebar diseluruh negara. Selain menawarkan tema yang unik dan menarik, hotel-hotel tersebut juga menyuguhkan fasilitas dan pelayanan yang akan memanjakan Anda. Tertarik ingin menginap di hotel bertemakan mainan ini dan kembali mengenang masa anak-anak? 






Terletak di sebelah timur Paris, Coupvray adalah rumah bagi komunitas fantasi dan surganya penggemar animasi. Begitu menginjakkan kaki di sana, traveler akan merasakan suasana magis dalam setiap langkah. Destinasi ini yang terkenal karena sering menjadi tuan rumah bagi tamu dari taman hiburan yang tak jauh dari sana. Tempat ini dijamin akan memberikan Anda kegembiraan layaknya anak-anak.


Rasakan Sensasi Menginap di 5 Hotel Bertema Anak-Anak Ini

Tempat menginap: Disney's Hotel Cheyenne menawarkan akomodasi bertema yang terlihat mulai dari pintu masuk hingga di dalam hotelnya. Hotel ini seakan mengidolakan sang Sheriff pahlawan favorit kita dengan kamar bertema Wild West dan wallpaper, pencahayaan, serta tempat tidur yang serasi dengan tema. Hotel yang seru ini juga punya bar bertema saloon Wild West. Jika jiwa koboi cilik Anda masih ingin bermain, Anda juga bisa menemui beberapa karakter terkenal di hotel ini. 




Jelajahi kota kecil Billund yang indah di Denmark dan semua yang ditawarkannya. Kota ini dikenal sebagai tempat kelahiran mainan balok plastik warna warni yang bisa disusun saling mengait. Mainan ini kemungkinan besar memainkan peran di masa kecil Anda. Jadi, coba serap sejarahnya dan bangkitkan kembali cinta masa kecil Anda untuk mainan balok favorit ini.

Rasakan Sensasi Menginap di 5 Hotel Bertema Anak-Anak Ini

Tempat menginap: Anda akan merasa seperti anak kecil lagi di Hotel Legoland dengan kamarnya yang bertema dan didekorasi Lego, lengkap dengan meja untuk bermain. Dari sini Anda juga bisa melihat pemandangan indah Taman Hiburan Legoland Billund. Hotel ini juga menawarkan pintu masuk pribadi ke area taman hiburan yang dibuka dari Maret hingga Oktober, membuat anak-anak dan orang dewasa sekali pun merasa seperti tamu VIP.




Ingin mengulang lagi masa kecil saat Anda bermain pasir di pantai dengan ember dan sekop kecil? Kunjungi kota resor pantai yang ramah keluarga ini di pantai barat Phuket, di mana traveler juga bisa snorkelling dan parasailing sampai puas. Jangan lupa juga untuk mengunjungi OTOP Patong, surga belanja di luar ruang yang diramaikan oleh produk lokal dan makanan pinggir jalan yang lezat.


Rasakan Sensasi Menginap di 5 Hotel Bertema Anak-Anak Ini

Tempat menginap: Jika Anda masih mencari cara untuk membangkitkan jiwa anak-anak di dalam diri, Holiday Inn Resort Phuket yang gaya adalah pilihan akomodasi terbaik, dengan kamar keluarga dan suite anak bertema mainan. Terletak di pusat Patong, resor ini juga menawarkan sepuluh kolam renang dan pusat kebugaran lengkap, jika Anda ingin kembali beraktivitas layaknya orang dewasa.




Alton adalah kota menawan yang terletak di Hampshire, Inggris, yang menawarkan perpaduan antara tempat bersejarah yang indah serta kenyamanan modern. Jika Anda ingin merasa seperti anak kecil lagi, pertimbangkan untuk mengunjungi CBeebies Land atau Alton Towers Resort, salah satu taman hiburan paling populer di Inggris. Tempat-tempat ini dijamin akan memanjakan sisi dewasa dan anak-anak dalam diri Anda.

Rasakan Sensasi Menginap di 5 Hotel Bertema Anak-Anak Ini

Tempat menginap: Jika Anda besar di Inggris dan waktu kecil pernah bermimpi jadi bagian dari acara TV favorit, segera kunjungi CBeebies Land Hotel. Dengan seluruh dekorasi hotel bagaikan ada di acara TV CBeebies yang menyenangkan dan penuh warna, Anda dijamin akan merasa seperti anak kecil lagi.




Orchard Road yang terletak di pusat kota Singapura sudah terkenal sebagai surga belanja. Ternyata, selain deretan toko mewah dan restoran kelas dunia yang bisa dinikmati orang dewasa, jalanan populer ini juga memiliki taman bermain dalam ruang dan toko mainan untuk anak-anak. Anda akan terhibur selama perjalanan karena Singapura adalah destinasi yang benar-benar memuaskan traveler dari segala usia.


Rasakan Sensasi Menginap di 5 Hotel Bertema Anak-Anak Ini

Tempat menginap: Shangri-La Hotel Singapore adalah hotel mewah yang menawarkan tiga area yang khas, Tower Wing, Garden Wing, dan Valley Wing. Setiap area memberikan tamu suasana dan pengalaman yang berbeda, yang pasti menarik bila Anda datang menginap bersama anak-anak. Di sini keluarga dapat menikmati lima suite bertema yang membebaskan imajinasi, seperti safari, kastil, ruang angkasa, bawah air, atau pepohonan rindang.

#BANDARQ#ADUQ#DOMINO99#BANDAR66 #BANDARPOKER#POKER#CAPSASUSUN#SAKONG

1 comment:

  1. TaipanQQbet.com

    Kini Telah Hadir Website Yang Memberikan Kemenangan Setiap Harinya..
    Selain Mudah Menang Juga Sangat Gampang Untuk Mendapatkan Jakpotnya, Masih Banyak Game Lainnya..
    8 GAME POKER DALAM 1 AKUN :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - CapsaSusun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar66

    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At TaipanQQbet.com
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :

    BBM : E314EED5
    WA : +855 963 817 312

    Situs TaipanQQ
    Asia Taipan
    Judi Online
    Kartu Online
    Tips Main Bandarq
    Panduan Bermain BandarQ
    TaipanQQ
    Taipan Domino
    Link Alternatif Taipanqq
    Daftar TaipanQQ

    ReplyDelete

Powered by Blogger.