vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIP DOMINO - Remaja Unggah Editan Foto ke Instagram untuk Eksperimen, Hasilnya Mengejutkan

Remaja Unggah Editan Foto ke Instagram untuk Eksperimen, Hasilnya Mengejutkan



Remaja Unggah Editan Foto Ke Instagram Untuk Eksperimen, Hasilnya Mengejutkan



Byron Denton, vlogger yang berasal di London ini mulai memosting foto dirinya di Instagram pada akhir Januari sebagai sosok orang kaya raya. Namun bukan kekayaan yang sebenarnya.
Dikenal oleh pengikut Youtube-nya sebagai "tbhbyron", Denton mengatakan kepada Insider bahwa dia terinspirasi oleh sesama YouTuber, George Mason, yang telah berpura-pura pergi berlibur selama seminggu di awal tahun.


"Saya melihat banyak orang memalsukan liburan dan barang-barang yang di milikinya, " kata denton kepada mereka.

dia penasaran untuk mengeksplorasi hasrat orang-orang yang di pegang oleh tokoh-tokoh terkenal ini dengan mengatakan, " Saya selalu bertanya-tanya apakah alasan orang begitu terobsesi dengan selebriti adalah karena fakta bahwa mereka mampu menjalani kehidupan yang tidak semua orang bisa.


Pria 19 tahun itu pun mulai melakukan eksperimen sosial di instagram untuk melihat betapa mudah nya memalsukan gaya hidup seorang influencer yang mencolok kepada para pengikutnya dan bagaimana tanggapan fans nya,

"ternyata media sosial asalah salah satu obat yang memabukkan, " ungkapnya.
 berikut VIP-DOMINO merangkum dari berbagai sumber






Remaja Unggah Editan Foto Ke Instagram Untuk Eksperimen, Hasilnya Mengejutkan


Foto Denton ini "Bersantai di Jet Pribadi," menerima 1.000 suka hanya dalam tujuh detik.
Taylor Evans seorang influencer pernah memalsukan tujuan perjalanan ke Miami. Di sana ia berlibur tetapi membuat keterangan yangs seolah-olah sedang dalam perjalanan yang dibiayai oleh sponsor. Membuat sebuah pengaruh palsu ini dapat membuat perusahaan benar-benar ingin kamu untuk mewakilinya setelah melihatmu di media sosial.
Bicara tentang kekuatan pengaruh. Hiruk-pikuk influencer tidak hanya terbatas pada pengalaman kelas tinggi tetapi juga dengan gaya fashion yang mahal.



Foto Gaya Hidup Mewah Lebih Disukai




Remaja Unggah Editan Foto Ke Instagram Untuk Eksperimen, Hasilnya Mengejutkan




Dalam video YouTube-nya, Denton berkata, “Saya melakukan ini untuk mencoba dan membandingkan apakah memakai pakaian desainer benar-benar akan mendorong orang untuk menyukai foto Anda atau tidak, jadi jika kita kembali ke foto yang saya posting pada 1 Desember, mengenakan pakaian semi-cute, agak biasa tetapi masih agak lucu, ini akhirnya mendapatkan 2.234 suka, 44 komentar, dan 113 kunjungan profil" Tetapi kemudian membandingkannya dengan gaya hidup "desainer" barunya?
"Aku memakai atasan desainer atau sepatu desainer" itu dapat  menarik 12.000 suka , jadi itu seperti 10.000 lebih banyak orang mengklik tombol suka saya memakai desainer, hanya karena saya memakai desainer."
Bagi mata yang tidak terlatih, foto-foto yang diedit ini terlihat cukup meyakinkan dan vlogger mengatakan kebanyakan orang membelinya. Dalam wawancaranya, dia mengatakan bahwa dia hanya mendapat sekitar lima pesan yang mempertanyakan kehidupan influencer yang baru.
Bahkan anggota keluarganya sendiri terkejut dengan pilihannya yang mewah dan berkomentar tentang kekayaannya yang tiba-tiba.
"Saya punya banyak pesan dari teman-teman saya yang bertanya bagaimana saya memberi semua perancang dan banyak komentar dari pengikut saya bertanya apakah saya memenangkan lotre atau sesuatu," kata Denton. 



Bagaimana Cara Denton Mengeditnya

Jadi bagaimana dia melakukan semua ini? Jawabannya adalah campuran dari beberapa aplikasi pengeditan foto yang berbeda: FaceTune, PicsArt, dan Adobe Photoshop Lightroom untuk sentuhan akhir.
Denton menjelaskan bahwa ia akan menempatkan dua gambar bersamaan menggunakan FaceTune dan PicsArt. Waktu rata-rata untuk setiap pemotretan palsu adalah sekitar 45 menit dari pemotretan hingga pengeditan.
Seluruh percobaan tidak hanya menghibur tetapi pelajaran dalam kekuatan media sosial, "Percobaan telah membuat saya mempertanyakan gerakan semua orang di media sosial," kata vlogger.
"Apakah banyak blogger terkenal akhir-akhir ini benar-benar mencapai puncaknya dengan bersikap jujur ​​atau apakah mereka memalsukan sebagian darinya?"









1 comment:

  1. TaipanQQbet.com

    Kini Telah Hadir Website Yang Memberikan Kemenangan Setiap Harinya..
    Selain Mudah Menang Juga Sangat Gampang Untuk Mendapatkan Jakpotnya, Masih Banyak Game Lainnya..
    8 GAME POKER DALAM 1 AKUN :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - CapsaSusun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar66

    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At TaipanQQbet.com
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :

    BBM : E314EED5
    WA : +855 963 817 312

    Situs TaipanQQ
    Asia Taipan
    Judi Online
    Kartu Online
    Tips Main Bandarq
    Panduan Bermain BandarQ
    TaipanQQ
    Taipan Domino
    Link Alternatif Taipanqq
    Daftar TaipanQQ

    ReplyDelete

Powered by Blogger.