vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

8 MAKANAN DENGAN NAMA JOROK DAN BIKIN PIKIRAN NGERAS.EH ,TAPI RASANYA ENAK LHO

8 MAKANAN DENGAN NAMA JOROK DAN BIKIN PIKIRAN NGERAS.EH ,TAPI RASANYA ENAK LHO




 Vip Domino - Indonesia memang surganya kuliner unik ya.Berbagai aneka menu makanan maupun cemilan dari penjuru nusantara memang sangatlah memanjakan lidah kita semua.Tak cuma rasanya yang enak dan juga khas,namanya pun unik lho.Mungkin kamu akan mengira bahwa nama makanan ini jorok atau menjijikan,tapi beginilah adanya.Nama makanan ini bukti kalau kearifan lokal masayarakat Indonesia masih cukup kental.


Nah,apakah kamu mengenal makanan-makanan unik ini?Atau ngak tau sama sekali.Pas baca namanya,jangan ngeras yah pikirannya.Heheheh. Setidaknya ada 8 kuliner dengan nama jorok:


Kue Toplit asal Bantul adalah singkatan dari Kont*l Kejepit.Jangan ngeras dulu ya,makanan ini ngak ada hubunganya sama alat kelamin laki-laki yang kejepit.Tapi enak banget lho.




Kue asala Bantul ini sekilas mirip dengan skrotum (bagian bawah penis laki-laki).Kue yang biasanya dijual di Pasar Turi,Bambanglipuro,Bantul ini terbuat dari adonan tepung beras yang ditambah dengan gula jawa terus digoreng,paliong enak dimakan selagi hangat.Tertarik makan kue tolpit?Hehehe

Kue tete adalah kudapan khas Betawi yang mirip kue serabi.Kira-kira kenapa ya namanya kue tete?Apa karena bentuknya mirip tete?




Kue yang sering disebut kue ape ini ngak cuma ada di Betawi aja lho,melainkan sudah tersebar ke berbagai daerah.Kamu bisa mendapatkan kue yang terbuat dari tepung beras dan tepung terigu ini di pasar-pasar tradisional.

Dawet Jembut Kecabut sangat legendaris di Purworejo.Jembut ini bukan sesuatu yang jorok ya,melainkan singkatan dari Jembatan Butuh.Hahahaha.....



Mungkin kamu bacanya agak jijik gimana gitu  ya,tapi benar kok namanya Dawet Ireng Jembut Kecabut.Jembut ini bukan jorok ya melainkan singkatan dari Jembatan butuh,Kecamatan Butuh,Purworejo.Ini segera banget dawetnya.

Mie Penthil asal Bantul bukanlah berarti penthil yang itu ya.Maksud penthil disini adalah karet yang biasanya ada di roda sepeda.




Seklilas ketika kamu mendengar nama Mie Penthil,pikiran langsung ke arah puting susu perempuan.Bukan gaes,jangan ngeras dulu,penthil ini berarti karet.Mie penthil bentuknya panjang-panjang dengan warna kuning dan putih.Cara pembuatannya mungkin membuat sedikit jijik karena dalam prosesnya harus diinjak-injak.Tapi itulah yang bikin mie ini enak.


Nasi Kentut adalah makanan Khas Medan.Kenapa dinamakan nasi kentut ya?




Jangan keburu ngak selera makan dulu ketika mendengar nama nasi kentut.Alasannya nasi kentut karena saat memasak,nasi ini diberi cita rasa menggunakan daun sembukan yang lebih dikenal sebagai tanaman kentut di daerah Sumatra.Daun tersebut digunakan sebagai campuran nasi yang kemudian dibungkus dengan daun pisang saat dibakar.Hingga kamu bisa merasakan aromanya yang khas dan menggoda selera.


Kupat Jembut khas Jawa Tengah sangat cocok dinikmati bersama kuah opor 




Kupat jembut adalah makanan khas Jawa Tengah berupa ketupat yang sudah diisi sayuran berupa tauge atau kecambahh di dalam nya.Ngak ada rambut hitamnya kok.Dimakan langsung enak,jika dinikmati dengan opor ayam atau makanan berkuah lain lebih lezat.Biasanya ,kupat jembut ada di perayaan Syawalan di Semarang.Sudah pernah coba?



Jangan lewatnya nikmatnya Memek Simeulue yang legendaris di Aceh.Jangan berpikir ngeres dulu ya,namanya memang dari dulu begitu.Hehehe...




Memek khas Simeulue adalah makanan yang biasa tersaji di hari raya.Kuliner tradisional Simeulue ini terbuat dari beras ketan putih yang digongseng dengan tambahan pisang santan dan gula.Seluruh bahan kemudian dicampur dan di tumbuk menggunakan batang pisang atau bahan yang keras sampai benar-bebnar halus.Bentuknya mirip bubur dan rasanya manis.

Kont*l sapi,kue khas Cilegon yang terbuat dari ketan,kelapa dan gula pasir ngak ada unsur sapinya sama sekali




Bagi masyarakat Cilegon,kue Kont*l Sapi masih banyak yang mengenalnya karena memang kue ini adalah kudapan khas masyarakat Cilegon walaupun saat ini sudah bisa dibilang langka.Bahan bakunya dibuat dari beras ketan dan kelapa.Adonan ini kemudian digoreng dan dilumuri cairan gula pasir hingga kemudian mengental dan kering.Mau coba Kon*l sapi khas Cilegon?Hahaha...

Semua makanan tadi nggak jorok kok.Enak banget malah.Yuk cobain kuliner khas yang namanya unik tersebut.Jananga lupa mari kita lestarikan kuliner khas Indonesia!




1 comment:

  1. TaipanQQbet.com

    Kini Telah Hadir Website Yang Memberikan Kemenangan Setiap Harinya..
    Selain Mudah Menang Juga Sangat Gampang Untuk Mendapatkan Jakpotnya, Masih Banyak Game Lainnya..
    8 GAME POKER DALAM 1 AKUN :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - CapsaSusun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar66

    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At TaipanQQbet.com
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :

    BBM : E314EED5
    WA : +855 963 817 312

    Situs TaipanQQ
    Asia Taipan
    Judi Online
    Kartu Online
    Tips Main Bandarq
    Panduan Bermain BandarQ
    TaipanQQ
    Taipan Domino
    Link Alternatif Taipanqq
    Daftar TaipanQQ

    ReplyDelete

Powered by Blogger.