vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIP DOMINO - Tampan dan Terkenal, 6 Artis K-Pop Ini Punya Gangguan Mental

Choi Seung Hyun atau T.O.P `Big Bang`

INDOVIP88- Menjadi artis ternama di Negeri Ginseng seolah menjadi dambaan bagi beberapa orang. Hidup nyaman dan mapan menjadi salah satu alasan.
Selain itu, menjadi seleb ternama di sana telah mengantungi popularitas yang tak diragukan lagi. Menjadi artis Korea biasanya dianggap sebagai paket lengkap, harus serba bisa.



Itu yang menyebabkan beberapa orang rela menjadi trainee--sebutan calon artis--berlatih koreografi dan menyanyi, serta berakting. Setelah terkenal, jalan pun juga tak mudah seperti kelihatannya.
Seleb ternama di Korea Selatan harus bisa mempertahankan prestasi. Jika tidak, akan mulai memudar dan tergantikan oleh pendatang baru yang punya kemampuan lebih dibandingkan seniornya.
Belum lagi, seleb harus menghadapi haters, orang yang selalu memberikan kritik hingga pendapat negatif. Wajar saja, kondisi itu menyebabkan beberapa artis tertekan hingga depresi.
Rupanya beberapa artis ternama Korea Selatan ini mengalami masalah psikologis dan mental yang cukup berat. Siapa saja mereka?



Sosok T.O.P. member Big Bang dikenal berbakat, tampan dan terkenal, membuat beberapa orang iri. Namun T.O.P rupanya hanya manusia biasa, ternyata juga mengalami depresi dan serangan panik.
T.O.P `Big Bang` (YG Entertainment)Pada 2008, T.O.P dilaporkan menghadapi serangan panik dan depresi. Namun T.O.P tak terlalu mau membicarakannya di depan publik, masih menutupi apa yang pernah dia rasakan.









Lee Joon mengaku dirinya pernah mengalami ganguan mental. Mantan personel MBLAQ itu menderita insomnia atau kesulitan untuk tidur. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun. Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis, dilansir dari KDramastarz, baru-baru ini.

Menurut Lee Joon, insomnia yang ia derita akibat stres dan juga bipolar. Lee Joon memiliki kondisi psikis yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang sangat ekstrem, (bipolar) yang berlawanan yaitu kebahagiaan (mania) dan kesedihan (depresi) mendadak.







Akhirnya, Lee Joon sampai mengalami insomnia atau sulit tidur. Lee Joon hanya tidur 40 menit dalam 24 jam. Hal itu membuat kegiatannya menjadi terganggu.
"Saya sama sekali tak memiliki waktu beristirahat. Saya menderita bipolar. Namun tak banyak yang mengetahui masalah yang saya alami," ujar Lee Joon saat diwawancarai Newsen


G DRAGON BIG BANG

Pentolan Big Bang, G-Dragon memang menjadi sorotan tak hanya karena bakat musiknya yang membuatnya jago mengarang lagu--termasuk Fantastic Baby (2012)--tapi juga gaya busananya. G-Dragon memang selalu berhasrat untuk tampil unik
Namun, tak banyak yang mengetahui, G-Dragon ternyata sempat mengalami depresi. Dalam sebuah variety show, G-Dragon mengungkapkan semua perasaannya setelah single "Heart Breaker" dianggap plagiat dengan lagu Flo Rida berjudul "Right Round". Akhirnya, banyak orang yang memberikan kritikan kepada idola bernama asli Kwon Ji Young ini.







aku tidak melakukan kesalahan atau berbuat kriminal. tapi,aku akan di perlakukan seperti seorang penjahat .itu membuat ku depresi selama beberapa waktu , " ungkap G-dragon.di wartakan nate.

dengan mata berkaca-kaca,G dragon sempat menghindar dAri publik.selain itu,dia juga tak mau berbicara ndengan orang tua dan teman-teman nya.dia pun bahan menarik diri dari pergaulan,merasa sangat kesepian .










namun netizen pengguna interner menuduh park hae jin seangaja melakukan itu semus untuk menghindari wamil.menurut hukum militer korea,setiap orang yg telah di rawat saelama enam bulan di pusat rehabilitasidi bebasakan dari wamil




LEE BYUNG HUN

lee byung hun saat muncul dalam healing camp 2013 silam mengakui dirinya mengalami depresi dan panik attacks, saat itu lee byung hun akan kesulitan bernafas di sertai kesulitan bernafas di sertai jantung yg0 berdegup kencang saat merasa sangat takut dengan kecemasan yg ada di dalam pikiran nya.






saat itu drama beautiful day yang ssaya perankan sangat populer, tapi saya justru nggak merasa aenang,saya menderita depresi .itu rasanya seperti terkebak di sebuanh ruangan kecil.hingga sulit untuk membuka mata .hak yg paling membahagiakan saat saya tertidur.saya baru sadar jika saya mengalami deprresi" ujar lebyung hun.

meski depresi yg iya derita telah menghilang, dia masih harus berhadapan dangan panik attacks, semua itu terjadi jika lee byung hun berada di kerumunan bersama sama orang-orang yg tak dia kena.



CHA TAE HYUN


cha tae hyun mengalami gangguan mental seperti yg di derita lee byung hun yaitu panic attacks atau kecemasan.biasanya, penderita akan mengalami jatung yg degup dengan kencang,pusing hingga sulit berenafas









"saya mengalami masalah ini ketika mengetahui seorang aktor memerankan drama yg menjadi saingan berat ku .seua ini mengenai persaingan berat," ujar cha tae hyun.


cha tae hyun mengungkapkan, serangan itu bisasa sangat parah. cha tae hyun pernah pingsan sebelum terbang dengan pesawat ,iya juga harus di larikan ke rumah sakit sebelum konser ketika panic atttacks menyerang.

No comments

Powered by Blogger.