vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIP DOMINO - Ribuan Tukang Cuci Mobil Diduga Korban Perbudakan Modern

Ribuan Tukang Cuci Mobil Diduga Korban Perbudakan Modern




Kekerasan Seksual


 Memasuki tahun 2019 dan era teknologi 5G, siapa sangka bahwa perbudakan masih ada? Menurut laporan PBB, 40 juta orang di dunia menjadi korban perbudakan modern.
Perbudakan modern tidak hanya terjadi di negara-negara miskin atau berkembang. Kasus itu terpantau masih menjadi masalah di negara ekonomi maju sekalipun.


Terkuaknya kejadian ini berkata adanya aplikasi Safe Car Wash yang mengajak pengguna mengenali tukang cuci mobil yang diduga menjadi korab perbudakan modern. Kebanyakan dari korban adalah imigran yang terjerat utang.
Dilaporkan Reuters, aplikasi Safe Car Wash adalah inisiatif Gereja Inggris dan Gereja Katolik Inggris dan Wales pada Juni tahun lalu. Ini berangkat dari kekhawatiran bahwa 18 ribu tukang cuci mobil di negara mereka adalah korban eksploitasi.
Sejauh ini, ada 8.225 orang mengunduh aplikasi itu, lalu  pengguna diajak mengisi indikator. Caranya, mereka diminta memerhatikan sejumlah tanda seperti apakah tukang cuci mobil yang mereka temui hanya menerima uang tunai, tinggal di tempat mereka kerja, dan apakah mereka tampak ketakutan.
Ribuan pencuci mobil yang diduga korban perbudakan modern di Inggris berasal dari Eropa Timur. Kondisi mereka terjebak utang, bekerja di kondisi tidak aman, dokumen mereka juga direnggut, serta kerap menerima kekerasan verbal dan fisik.




Mengapa Sedikit yang Melapor?

penganiayaan



Sayangnya, jumlah pengguna yang melaporkan dugaan perbudakan hanya sedikit. Sejak pertengahan hinggai akhir 2018,hanya 126 pengguna yang menelepon aparat berwenang.
The Clewer Initiative, sayap anti-perbudakan Gereja Inggris, mengaku kecewa karena sedikitnya orang yang melaporkan.
Padahal, mereka yang menemukan tukang cuci mobil yang terindikasi korban perbudakan modern akan dialihkan ke nomor hotline untuk melaporkan.
"Kesadaran publik ini bisa jadi hal positif, meski ada juga kekurangannya karena publik tidak terlatih untuk mengatasi ini layaknya aparat," ucap Caroline Robinson, directur Focus on Labour Exploitation (FLEX).
Masyarakat juga disebut enggan menelepon aparat karena khawatir mereka belum sepenuhnya paham akan situasi, ujar Robinson.




136 Ribu Budak Modern di Inggris



Ilustrasi Bendera Inggris





Berdasarkan Global Slavery Index Inggris merupakan rumah dari setidaknya 136 ribu perbudakan modern. Angka itu naik 10 kali lipat dari estimasi pemerintah pada tahun 2013.
Perbudakan modern ini muncul di tempat kerja yang tidak diregulasi, selain pada tempat cuci mobil, ini terjadi pula di pabrik-pabrik dan peternakan, lokasi pembangunan, hingga salon perawatan kuku.
Aktivis anti perbudakan modern pun berharap publik semakin sadar bahaya perbudakan modern. Dengan itu, mereka bisa lebih percaya diri untuk melaporkan ke aparat berwenang.



1 comment:

  1. TaipanQQbet.com

    Kini Telah Hadir Website Yang Memberikan Kemenangan Setiap Harinya.. Selain Mudah Menang Juga Sangat Gampang Untuk Mendapatkan Jakpotnya, Masih Banyak Game Lainnya..
    8 GAME POKER DALAM 1 AKUN :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - CapsaSusun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar66

    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At TaipanQQbet.com
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :

    BBM : E314EED5
    WA : +855 963 817 312

    Situs TaipanQQ
    Asia Taipan
    Judi Online
    Kartu Online
    Tips Main Bandarq
    Panduan Bermain BandarQ
    TaipanQQ
    Taipan Domino
    Link Alternatif Taipanqq
    Daftar TaipanQQ

    ReplyDelete

Powered by Blogger.