vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads


Top 10 Penyanyi Solo Wanita K-Pop Di Tahun 2019


Bagi pecinta K-pop kalau ditanya alasan kenapa menyukai penyanyi K-pop banyak yang bilang karena mereka karismatik, berbakat, dan multi-skill, belum lagi penampilan mereka selalu memukau. Banyak yang terpesona oleh koreografi mereka, pertunjukan tarian, dan lagu-lagu yang menarik. Karena ada begitu banyak solois K-pop yang luar biasa maka sebenarnya sangat sulit untuk memilih 10 besar, tetapi daftar 10 artis solo di bawah ini pasti akan memenangkan hati yang melihatnya. Siapa saja mereka? mari kita lihat.


Top 10 Penyanyi Solo Wanita K-Pop Di Tahun 2019

Kim Chan Mi (atau lebih dikenal sebagai Chungha) menjadi terkenal sebagai penari utama dan sub-vokalis IOI, girl band yang dibentuk setelah acara TV Produce 101. Ia menganggap dirinya sebagai rapper dan penari di grup. Sejak saat itu, dia telah menjadi salah satu dewi K-Pop. Dia terkenal dengan vokal dinamis dan penampilannya yang menakjubkan. Chungha menjadi penyanyi solo pada tahun 2017 dan sudah merilis mini albumnya "Hands on Me".

Chungha telah menari selama 7 tahun sebelum debut pertamanya di panggung. Dia bahkan mengungkapkan dalam salah satu wawancara dengan Hit The Stage bahwa dia hampir berhenti menari karena masalah keuangan keluarganya tetapi berhasil terus berjalan karena dia percaya diri dalam menari.

Juga fakta yang menarik adalah bahwa Kim tinggal di Dallas Texas selama 8 tahun. Dia pindah ke sana bersama orang tuanya ketika dia masih kecil. Dia kembali ke Korea Selatan kemudian untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi. Alhasil, Chungha bisa berbahasa Inggris dan Korea dengan baik.


Top 10 Penyanyi Solo Wanita K-Pop Di Tahun 2019

Kim Taeyeon, lebih dikenal sebagai Taeyeon, adalah salah satu artis wanita Korea Selatan yang paling menonjol. Sebelum memulai debutnya dengan grup K-Pop Girls Generation, Taeyeon berlatih di Akademi Starlight SM Entertainment sambil belajar di sekolah menengah. Grup Girls Generation menjadi sangat sukses di kancah musik Asia dan sejak saat itu Taeyeon juga menjadi terkenal. Dia memutuskan untuk memulai karir solonya pada tahun 2015 dengan merilis mini album "I". Perlu juga dicatat bahwa selain sibuk dengan kegiatan menyanyi, Taeyeon juga banyak merekam lagu untuk film K-drama dan juga bekerja sebagai DJ.


Top 10 Penyanyi Solo Wanita K-Pop Di Tahun 2019

Lee Ji Eun, lebih dikenal dengan nama panggung IU (yang berarti "I and You" - menjadi satu dengan musik), diakui sebagai salah satu artis paling populer dan terlaris di dunia K-Pop dan juga menjadi selebriti paling berpengaruh di Korea Selatan. Selain itu, IU suka menyelenggarakan berbagai acara radio dan TV, menulis lagu dan menjadi bintang di K-drama. Berita baik untuk semua pecinta K-drama, dalam film drama bersejarah Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, di mana Lee Ji Eun memainkan tokoh utama, adalah salah satu drama paling populer di Korea Selatan sampai sejauh ini.


Top 10 Penyanyi Solo Wanita K-Pop Di Tahun 2019

Amy Lee yang lebih dikenal sebagai Ailee adalah penyanyi-penulis lagu Korea-Amerika. Namanya sudah sangat terkenal dan memiliki basis penggemar yang cukup besar dan sudah melakukan banyak konser di banyak negara. Amy lahir di Amerika dan menghabiskan sebagian besar hidupnya di New Jersey. Jadi, jauh sebelum debutnya di Korea, Ailee bernaung di bawah Muzo Entertainment di AS. Ia memulai karir aktingnya di Korea Selatan setelah muncul di acara TV Singer and Trainee dan di K-drama Dream High. Pada tahun 2017, ia memulai debutnya di Amerika dengan lagu "Fall back". Kali ini dia tampil di bawah nama panggung lain yaitu A.Leean.


Top 10 Penyanyi Solo Wanita K-Pop Di Tahun 2019

Amber Josephine Liu lebih dikenal sebagai Amber atau Amber Liu merupakan seniman yang benar-benar multi-talenta. Ia menyanyi, mengarang lagu, rap, membuat tariannya sendiri dan membuat pengeditan video. Dia adalah penyanyi blasteran Amerika Taiwan tetapi berbasis di Korea Selatan. Amber tumbuh di AS, Los Angeles, tetapi pindah ke Seoul ketika dia berusia 16 tahun untuk memulai karirnya dengan salah satu perusahaan hiburan terbaik Korea. 

Tak lama setelah debut dengan grup girl band f (x), gadis berusia 17 tahun itu menjadi tomboi. Dia memulai karir solo pada tahun 2015 dengan mini-album pertamanya "Beautiful". Liu masih tetap setia dengan gaya tomboinya dan lebih memilih untuk menjaga rambutnya tetap pendek dan mengenakan pakaian yang terinspirasi dari pakaian pria.


Top 10 Penyanyi Solo Wanita K-Pop Di Tahun 2019

Kim Hyun Ah, lebih dikenal sebagai Hyuna adalah seorang penyanyi dan penulis lagu, rapper dan model. Banyak orang mungkin tahu Hyuna dari duetnya yang sangat sukses dengan PSY. Lagu hit mereka "Gangnam Style" mendapat pengakuan luar biasa di seluruh dunia. Namun Hyuna melakukan debut jauh sebelum hit Gangnam Style yang terkenal. Dia adalah mantan anggota girl band seperti Wonder Girls dan 4Minute. Pada tahun 2010, Hyuna memutuskan untuk memulai karir solonya.

Hyuna menjadi artis wanita pertama di industri Korea yang video musiknya mencapai lebih dari 100 juta penayangan di YouTube. Ini pencapaian yang luar biasa, terlebih lagi setelah ketenaran global dari video viral tempat dia dan PSY berkolaborasi. Hyuna saat ini menjadi salah satu artis solo wanita paling terkenal dan sukses di industri hiburan K-Pop.


Top 10 Penyanyi Solo Wanita K-Pop Di Tahun 2019

Jang Da Hye yang lebih dikenal dengan nama panggung Heize, memulai debutnya dengan EP Heize-nya tetapi saat muncul di reality show Korea Unpretty Rapstar-lah dia mendapatkan pengakuan. Terlepas dari semua perjuangan masa lalunya untuk mendukung karier musiknya, ia telah berhasil mencapai puncak karir. Juga, penyanyi ini memiliki salah satu nama panggung paling unik di industri hiburan Korea. 

Ketika ditanya mengapa dia memilih nama seperti itu untuk dirinya sendiri, dia berkata bahwa dia adalah penggemar berat penyanyi rap Amerika Angel Haze. Dia suka mendengar nama itu jadi dia mencari maknanya. Jika mengubah ejaan nama ini menjadi "heize", itu berarti sesuatu yang panas atau merah (dalam bahasa Jerman). Penyanyi ini menyukai asosiasi ini jadi tidak ada keraguan untuk memilih nama panggung Heize.


Top 10 Penyanyi Solo Wanita K-Pop Di Tahun 2019

Kwon Bo Ah, umumnya dikenal sebagai BoA (yang merupakan singkatan dari Beat of Angel), tidak hanya seorang penyanyi dan penulis lagu K-Pop tetapi juga merupakan produser dan aktris rekaman. Dia aktif tidak hanya di Korea Selatan tetapi dia juga diakui di Jepang. Bahkan, BoA adalah bintang K-Pop pertama yang menerobos industri hiburan di Jepang dan di seluruh Asia Timur pada umumnya. Keahlian multibahasanya meliputi bahasa Jepang, Inggris dan Mandarin khususnya ikut berkontribusi pada kesuksesannya di negara-negara tersebut. The Queen of K-Pop "BoA" adalah salah satu artis paling cantik, sukses dan berpengaruh di industri hiburan Korea.


Top 10 Penyanyi Solo Wanita K-Pop Di Tahun 2019

Jung Eun Ji terkenal sebagai vokalis utama dari K-Pop girl band A Pink. Selain berkegiatan dalam girlband, ia memiliki banyak prestasi yang harus diakui. Bagi pecinta K-drama maka mungkin tahu dengan sosoknya karena dia pernah membintangi drama Korea Reply 1997. Dia membuat debut aktingnya di seri populer ini dan bukan menjadi awal yang buruk karena sejak saat itu, Jung Eun Ji telah berperan dalam banyak serial TV lainnya (That Winter The Wind Blows, Trot Lovers, Cheer Up!, Untouchable). Jung Eun Ji yang multitalenta juga telah menulis banyak lagunya sendiri. Dia merilis album solo pertamanya yang berjudul Dream pada tahun 2016.


Top 10 Penyanyi Solo Wanita K-Pop Di Tahun 2019

Kim Hyoyeon, yang lebih dikenal dengan nama panggung Hyoyeon atau DJ HYO, dikenal luas sebagai vokalis, rapper utama dan penari utama dari girl band Korea Girls Generation. Girl band ini menjadi salah satu artis terlaris di negara ini dan pada puncak ketenaran mereka menjadi grup K-Pop paling populer di seluruh dunia. Sekarang, Hyoyeon membuka jalur musiknya sendiri tetapi dengan sedikit perubahan karena dia menjadi seorang DJ sekarang. 

Sementara banyak orang mungkin skeptis tentang perubahan karir seperti itu namun sang artis tidak ingin terikat oleh genre apa pun. Sebenarnya Hyoyeon sedang mempersiapkan debut resminya sebagai DJ selama bertahun-tahun. Dengan proyek solonya, banyak orang dapat melihat dia melakukan yang terbaik untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar dicintainya. Di mana dia bekerja tidak hanya sebagai seorang seniman tetapi juga sebagai DJ dan produser.


Nah itu dia daftar 10 besar penyanyi solo wanita K-Pop di tahun 2019. Siapakah solois wanita K-pop terfavorit di tahun 2019 ini, apakah Chungha, Taeyeon, IU, Ailee, Amber, Hyuna, Heize, BoA, Jeong Eun Ji atau Hyoyeon, silahkan pilih mana yang terfavorit.





No comments

Powered by Blogger.