vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIP DOMINO -Kylie Jenner Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi



Kylie Jenner Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi


Kylie Jenner






Kepiawaian desainer aksesori ternama Indonesia, Rinaldy Yunardimemang tak terbantahkan. Talentanya dalam mendesain beragam aksesori menakjubkan bahkan telah diapresiasi di kancah Internasional.
Salah satu headpiece karya Rinaldy Yunardi telah dipakai sederet pesohor dunia tidak terkecuali Kylie Jenner. Pencapaian tersebut disampaikan sang desainer melalui unggahan di akun Instagram @rinaldyyunardi.


Desainer yang telah malang-melindang di industri fashion khususnya aksesori lebih dari 2 dekade ini membagikan cuplikan serial televisi Amerika, Keeping Up with the Kardashians. Dalam cuplikan terlihat Kylie Jenner mengenakan headpiece karyanya.
"@kyliejenner wearing @rinaldyyunardiofficial headpiece on Season 16 of keeping up with The Kardashians Airing March 31, 2019 (@kyliejenner mengenakan headpiece @rinaldyyunardiofficial pada keeping up with The Kardashians season 16 yang tayang 31 Maret 2019)" tulisnya Rinaldy Yunardi.





Kylie Jenner Pernah Pakai Mahkota Rinaldy






Tak hanya headpiece di atas, Kylie Jenner sebelumnya juga pernah mengenakan mahkota karya Rinaldy Yunardi. Potret tersebut dibagikan pebisnis berusia 21 tahun ini di Instagram pribadi pada 19 Agustus 2017 lalu.
Mahkota indah tersebut dipakai Kylie ketika ia tengah menjalani sesi pemotretan. Ibu satu anak ini tampil dalam balutan outfit swimsuit one piece. Kala itu, rambut Kylie masih berwarna rosegold atau pink milenial Kylie.
"Untuk koleksi ini sudah ada pada agensi di Hongkong. Jadi mereka suka dengan desainnya dan sesuai dengan tema foto mereka. Pada saat pembuatan mahkota ini saya memiliki ide Ice Queen,





Karya Rinaldy Yunardi Dipakai Selebritas Dunia


Rita Ora




Kylie Jenner merupakan satu di antara deretan selebritas dunia yang pernah mengenakan aksesori karya Rinaldy Yunardi. Penyanyi asal Inggris, Rita Ora juga memakai anting-anting karya sang desainer dalam video klip terbaru bertajuk R.I.P.
"RITA ORA @ritaora memakai anting karya @rinaldyyunardiofficial untuk Music Video R.I.P," tulis sang desainer di kolom keterangan potret yang dibagikan pada Kamis, 21 Maret 2019.
Ada pula headpiece nyentrik karya Rinaldy yang dipakai Lady Gaga dalam sebuah konser di Las Vegas pada Januari 2019 lau. Tak ketinggalan, headpiece yang dipakai Rihanna juga Beyonce.











1 comment:

  1. TaipanQQbet.com

    Kini Telah Hadir Website Yang Memberikan Kemenangan Setiap Harinya..
    Selain Mudah Menang Juga Sangat Gampang Untuk Mendapatkan Jakpotnya, Masih Banyak Game Lainnya..
    8 GAME POKER DALAM 1 AKUN :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - CapsaSusun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar66

    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At TaipanQQbet.com
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :

    BBM : E314EED5
    WA : +855 963 817 312

    Situs TaipanQQ
    Asia Taipan
    Judi Online
    Kartu Online
    Tips Main Bandarq
    Panduan Bermain BandarQ
    TaipanQQ
    Taipan Domino
    Link Alternatif Taipanqq
    Daftar TaipanQQ

    ReplyDelete

Powered by Blogger.