vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIP DOMINO- Ingin Punya Media Sosial Memikat Ala Kylie Jenner? Bisa, Ikuti 4 Cara Ini

Ingin Punya Media Sosial Memikat Ala Kylie Jenner? Bisa, Ikuti 4 Cara Ini




Ingin Punya Media Sosial Memikat Ala Kylie Jenner? Bisa, Ikuti 4 Cara Ini





Siapa yang tidak kenal Kylie Jenner? Di usia 21 tahun, dirinya sudah dinobatkan menjadi miliarder termuda di dunia versi Majalah Forbes.
Dia adalah selebritas dengan pengikut di Instagram terbanyak, sekitar 130 juta orang. Menakjubkannya, semua itu diraih dari usaha sendiri.
Kylie Jenner juga punya usaha kosmetik yang dilabeli Kylie Cosmetics. Produknya terjual habis dalam hitungan menit. Dia mengaku hanya memanfaatkan media sosial untuk pemasaran bisnisnya.
Tertarik mengikuti jejak selebritas yang satu ini? Tidak ada salahnya mencoba beberapa tips mengelola media sosial seperti dilansir dari Entrepreneur, seperti ditulis Minggu (31/3/2019):


1. Fokus pada obsesi Anda
Kylie sudah mengetuk palu kalau dirinya cinta dunia fesyen dan makeup, dan akan menekuni hal itu selama hidupnya. Sewaktu dia remaja, Kylie merasa minder karena ada anak laki-laki yang bilang bibirnya terlalu kecil dan tipis.
Akhirnya, dia lakukan filler pada bibir. Setelahnya, dia semakin memperhatikan detail wajah yang menurut dia belum sempurna kemudian dia sempurnakan.
Kecemasan terhadap ketidaksempurnaan fisik yang awalnya membuat Kylie Jenner selalu minder akhirnya mendatangkan inspirasi baginya untuk membuat perusahaan kosmetik. Pelajarannya, kalau memang Anda menyukai satu hal, tekuni hal itu, bagikan segala detailnya di media sosial.





2. Tunjukkan keunikan




Ingin Punya Media Sosial Memikat Ala Kylie Jenner? Bisa, Ikuti 4 Cara Ini




Kylie sadar kalau dirinya terkenal karena saudara perempuannya, Kim Kardashian serta keluarga Kardashian yang selalu membuat sensasi.
Oleh karena itu, dia berusaha mengubah dirinya agar berbeda dari saudara perempuannya yang lain, termasuk dari gaya rambut hingga aktivitas yang dilakukan.
Anda bisa menunjukkan diri kalau berbeda dengan melakukan hal yang tidak dilakukan orang lain, dalam konteks positif tentunya. Apalagi jika Anda punya bakat yang terbilang langka, hal itu pasti akan memikat orang-orang karena hanya Anda yang bisa melakukannya.
3. Fokus pada pengikut
Kylie dikenal punya banyak pengikut setia di media sosial, yang kebanyakan wanita muda dan remaja. Mereka selalu terpikat dengan apa yang dia bagikan, bahkan membeli produk kosmetik Kylie berulang kali.
Kuncinya, dia fokus mendengarkan apa yang diinginkan fansnya. Kylie tahu, sebagian besar wanita muda dan remaja menyukai hal estetik dan intim.
Jadi, konten media sosial Kylie lebih intim mulai dari cerita setelah dia bangun tidur, bagaimana dia memasak sarapannya, apa yang dia lakukan di sore hari sampai agenda penting yang dilakukan. Di samping itu, foto yang diunggah juga selalu berkualitas tinggi.
Kylie memilih untuk cuek terhadap pembencinya. Dia menghabiskan waktu untuk membuat dirinya semakin dicintai pengikutnya.
4. Jadilah diri sendiri


Jangan berusaha membuat imej yang bukan diri Anda. Anda tidak harus mencintai dunia fesyen dan makeup seperti Kylie kalau memang tidak suka.
Jangan memaksakan diri karena pasti akan terlihat mana yang benar-benar dijalani sesuai passion mana yang hanya pura-pura.
Fokus saja pada kelebihan dan tekuni kelebihan itu. Daripada berlagak memahami fesyen, lebih baik tidak melakukannya sama sekali.


1 comment:

  1. TaipanQQbet.com

    Kini Telah Hadir Website Yang Memberikan Kemenangan Setiap Harinya..
    Selain Mudah Menang Juga Sangat Gampang Untuk Mendapatkan Jakpotnya, Masih Banyak Game Lainnya..
    8 GAME POKER DALAM 1 AKUN :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - CapsaSusun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar66

    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At TaipanQQbet.com
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :

    BBM : E314EED5
    WA : +855 963 817 312

    Situs TaipanQQ
    Asia Taipan
    Judi Online
    Kartu Online
    Tips Main Bandarq
    Panduan Bermain BandarQ
    TaipanQQ
    Taipan Domino
    Link Alternatif Taipanqq
    Daftar TaipanQQ

    ReplyDelete

Powered by Blogger.