vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Mobil Listrik Ternyata Miliki Biaya Perawatan Murah

https://vipdominoreff3.blogspot.com/
NEW YORK - Rencana pemerintah menargetkan pertumbuhan mobil listrik hingga 20 persen pada 2025 mendatang, akan menjadi peluang keuntungan bagi produsen dan konsumen.
Pasalnya biaya perawatan mobil listrik akan jauh lebih murah dibanding dengan mobil konvensional. Biaya perbaikan yang lebih murah tersebut diungkap dari beberapa penelitian yang telah dilakukan quartz, dimana pengeluaran biaya perbaikan lebih rendah dari mesin internal combustion engine.
Seperti dikutip dari Carscoops, Quartz juga melaporkan langkah yang dilakukan pemerintah Amerika Serikat yang terus menambah sejumlah kendaraan listrinya. Dalam penelitian tersebut, harga mobil listrik saat ini memang terbilang masih cukup mahal, namun sebanding dengan pengeluaran perawatan yang terbilang sangat murah.
 
Salah satu sample yang dilakukan, yakni pengeluaran pada mobil listrik buatan General Motors yakni Chevrolet Bolts dimana rata-rata biaya perawatannya hanya sekira USD205 atau setara dengan 2,9 juta. Model lain seperti Nissan Leaf dan Ford Focus elektrik membutuhkan biaya perawatan sekira USD344 dolar dan USD386
Selain biaya perawatan biaya yang harus dikeluarkan untuk pengisian tenaga baterai pada mobil listrik pun terbilang cukup terjangkau. Dimana hasil penelitian pemilik mobil listrik seperti Nissan Leaf hanya membutuhkan pengeluaran biaya sekira USD32.580 atau sekitar Rp464 juta. Jumlah tersebut disebutkan untuk pemakaian mobil selama sembilan tahun. Jika menggunakan mobil bahan bakar bensin pada penggunaan Ford Fusion pemilik mobil harus mengeluarkan biaya sekira USD41.328 atau sekira Rp586 juta dengan pemakaian waktu yang sama.



1 comment:

  1. ♥ ♠ OPERA99. NET ♠ ♥

    OPERA99. NET SITUS KARTU TARUHAN ONLINE TERPERCAYA DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI!!

    ♥ BONUS ISTIMEWA ♥
    BONUS ROLINGAN TERBESAR 0.3 %
    SETIAP 5HARI SEKALI

    BONUS REFFERAL TERBESAR 15 %
    SETIAP 10HARI SEKALI

    100% Player VS Player
    TERSEDIA 8 PERMAINAN TERFAVORIT:
    * BANDARQ
    * ADUQ
    * BANDARPOKER
    * POKER
    * DOMINO99
    * CAPSASUSUN
    * SAKONG
    * BANDAR66

    PENDAFTARAN GRATIS
    MINIMAL DEPOSIT Rp. 20.000,-

    TRANSAKSI MUDAH DI 5 BANK BESAR :
    ♣ BCA
    ♣ BNI
    ♣ BRI
    ♣ MANDIRI
    ♣ DANAMON
    NB : SEMUA BANK ONLINE 24JAM SETIAP HARI.

    LINK ALTERNATIF :
    ♦ www.opera99. info
    ♦ www.opera99. org
    ♦ www.opera99. net

    TUNGGU APA LAGI GUYSS..
    LET'S JOIN WITH US AT OPERA99. NET

    ReplyDelete

Powered by Blogger.