vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads


indovip88.comDalam kehidupan kamu kadang kala menjumpai tingkah laku seorang yang konyol. akan tetapi, bukan cuma manusia, nyatanya barang juga bisa dipandang aneh. mengapa aneh? lantaran saat pengguna memakai barang aneh tersebut kelihatan amat konyol.

Tapi, sebagian dari mereka sebenarnya ada manfaatnya untuk meringankan hidup orang lain kian menjadi mudah. jadi, seperti apa produk tersebut? berikut daftar produk konyol bin aneh versi HarusBaca.com.







AB Hancer

Produk dengan slogan “Get a 6-Pack in seconds!” merupakan produk yang sangat konyol, pasalnya produk ini diciptakan untuk para pria yang kesulitan mendapatkan perut six-packnya.







Hana Tsun

Secara harfiah “Hana” dalam bahasa Jepang adalah hidung, sementara “Tsun” berarti tongkat yang bermaksud untuk memancungkan hidung secara maksimal tanpa harus operasi plastik.







Zaky Infant Pillow

Ini merupakan gagasan yang cemerlang dalam filosofi benda demi menghibur anak kamu saat kamu berjalan jauh dari anak, dan itu memperoleh testimonial baik dari ibunda yang sudah memanfaatkannya. Kelihatan sedikit aneh memang.







Beauty Voice Trainer

Buat kamu yang ingin mengubah nada dan berbicara, bisa mencoba produk ini, tapi dari mana kajiannya dapat mengubah suara ya? aneh.






The Baby Mop

Bayi kamu suka berjalan di lantai? coba pakaikan “Baby Mop”, baju bayi yang dirancang  untuk melap lantai rumah kamu! bagus sih tapi gak gitu juga ya?







Breast gymnastics

Ini merupakan alat untuk membentuk payudara yang indah setelah payudara mulai mengendur yang disebabkan oleh ligamen yang menempel ke pada otot payudara. Berani coba?







Stretchy mask

Mengalami keriput di kulit muka? coba pesan produk ini, 5 menit sehari dengan masker ini kulit dan wajah kamu  kelihatan lebih muda serta cerah. Tapi ko produknya gitu banget yah? udah kayak spiderman aja atau mungkin yang lebih baru lagi maskerman hihi..





1 comment:

  1. ♥ ♠ OPERA99. NET ♠ ♥

    OPERA99. NET SITUS KARTU TARUHAN ONLINE TERPERCAYA DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI!!

    ♥ BONUS ISTIMEWA ♥
    BONUS ROLINGAN TERBESAR 0.3 %
    SETIAP 5HARI SEKALI

    BONUS REFFERAL TERBESAR 15 %
    SETIAP 10HARI SEKALI

    100% Player VS Player
    TERSEDIA 8 PERMAINAN TERFAVORIT:
    * BANDARQ
    * ADUQ
    * BANDARPOKER
    * POKER
    * DOMINO99
    * CAPSASUSUN
    * SAKONG
    * BANDAR66

    PENDAFTARAN GRATIS
    MINIMAL DEPOSIT Rp. 20.000,-

    TRANSAKSI MUDAH DI 5 BANK BESAR :
    ♣ BCA
    ♣ BNI
    ♣ BRI
    ♣ MANDIRI
    ♣ DANAMON
    NB : SEMUA BANK ONLINE 24JAM SETIAP HARI.

    LINK ALTERNATIF :
    ♦ www.opera99. info
    ♦ www.opera99. org
    ♦ www.opera99. net

    TUNGGU APA LAGI GUYSS..
    LET'S JOIN WITH US AT OPERA99. NET

    ReplyDelete

Powered by Blogger.