vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Fakta Sebenarnya Gadis Cantik Open Jasa Temani Nonton Dilan

Bagi kaum jomblo tentunya ini adalah kabar menarik!\ 

Sejak resmi dirilis, film Dilan 1991 yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq tak habis-habisnya menerima berbagai respons.
Berbagai plesetan hingga ungkapan perasaan baper dibuat netizen dan memenuhi laman Instagram.
Sejak dirilis 28 Februari 2019 lalu, penonton Dilan seakan tak berhenti. Baik yang sudah perpasangan atau yang jomblo berbondong-bondong memadati bioskop.

Bahkan ada seorang cewek cantik yang menyediakan jasa menemani nonton film Dilan. Bagi kaum jomblo tentunya ini adalah kabar menarik.

Segini Tarifnya

Si wanita ini cukup kreatif menawarkan tarif menjadi teman menonton Dilan 1991. Untuk tarif menemani nonton saja, si penyewa hanya cukup membayar Rp 50 ribu.
Berbeda lagi tarifnya jika diajak menemani nonton sekaligus makan. Tarifnya naik jadi Rp 200 ribu.
Tarif tertinggi yang dipasang wanita ini adalah Rp750 ribu. Dia bersedia menemani menonton, makan dan shopping.

Tapi dari semua harga ini belum termasuk gandengan tangan loh.

Klarifikasi Si Cewek Cantik


Tawaran unik ini diposting oleh akun facebook Guin Fleur. Warganetpun berbondong-bondong memberi komentar, bahkan ada yang ngajak untuk menikah.
" 1.5 include kenalin ortu gak?" tulis akun Slamet Ruswanto Eka Prasetya:
" Nikah aja yuk" Tulis akun NugrahaSatrio.
" Mantep itu ka, wkwk,"  tulis Lolita Lolita.
Namun pemilik akun facebook tersebut lantas mengonfirmasi bahwa unggahan yang dibuatnya hanya bentuk keisengan. Terlihat dari balasan pemilik akun kepada salah satu komentar netizen.

" Aduh ini buat recehan aja kok,"  ungkap pemilik akun tersebut.

No comments

Powered by Blogger.