vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Angkatan Bersenjata Denmark Incar Gamer untuk Dijadikan Tentara

https://vipdominoreff3.blogspot.com/
KOPENHAGEN – Angkatan bersenjata Denmark dilaporkan tengah mencari para gamer untuk memperkuat pasukan mereka di posisi seperti pilot, komandan penerbangan dan operator radar. Meski faktanya bahwa pemain game telah menunjukkan kemampuan untuk belajar, berpikir secara strategis dan visualisasi yang baik, sejauh ini belum diketahui apakah kemampuan tersebut cocok dengan kehidupan di militer.
Langkah untuk merekrut gamer ini sedang dipertimbangkan setelah Kementerian Pertahanan Denmark menemukan bahwa gamer memiliki banyak kemampuan yang berharga, seperti refleks yang cepat, kemampuan belajar yang berkembang dengan baik, keterampilan berpikir strategis dan bakat untuk bekerja dalam tim. Semua kemampuan itu dapat digunakan di dalam angkatan udara.
“Gamer memiliki keterampilan tertentu untuk menjadi dan tetap tenang di bawah tekanan, memiliki reaksi yang lebih cepat dibandingkan dengan rata-rata pemuda, pengambilan keputusan yang cepat, keterampilan kerja tim yang baik, orientasi dan kemampuan yang kuat untuk memvisualisasikan,” kata Mayor Anders Bech dari badan personel Departemen Pertahanan kepada Denmark Radio sebagaimana dilansir Sputnik, Senin (25/3/2019). Dia menekankan bahwa semua kemampuan ini sangat berharga di dalam militer.
Berdasarkan keterangan E-Sport Denmark, para gamer juga terbiasa mengawasi beberapa layar secara bersamaan.
Selain itu, mereka dapat melakukan multitask. Mereka biasanya duduk di rumah dengan dua, tiga atau empat layar saat bermain. Artinya, mereka memiliki gambaran yang sangat besar tentang apa yang akan terjadi, "kata Direktur E-Sport Denmark, Thomas Koed kepada Danish Radio.
Bech mengatakan, Kementerian Pertahanan menyimpulkan evaluasi positif terhadap masa depan gamer sebagai personel angkatan udara tersebut setelah beberapa percobaan, termasuk yang melibatkan tim e-sports Denmark, Astralis. Dia menambahkan, kesan positif yang diperoleh melalui uji coba ini "bergema" dalam perekrutan di kehidupan nyata.
Program ini memudahkan menemukan pelamar yang memenuhi syarat untuk program pemimpin penerbangan, yang dianggap salah satu yang lebih sulit untuk ditemukan. Biasanya, militer Denmark memeriksa 20 hingga 40 aplikasi sebelum menemukan kandidat yang cocok.
"2017 adalah pertama kalinya kami secara khusus mencari gamer, dengan bersikap proaktif pada platform yang sering mereka kunjungi. Dan kami mendapat aplikasi dua kali lebih banyak dari biasanya," Jelas Bech.

Kementerian Pertahanan Denmark sekarang akan menjalin kemitraan dengan federasi game negara itu, E-sport Denmark dalam upaya untuk lebih meningkatkan jumlah pelamar yang mungkin telah mengasah keterampilan mereka melalui game.
Contoh sukses gamer yang kemudian menjadi prajurit adalah Alexander Hundegger, pengontrol lalu lintas udara di Karup Air Force, yang dulunya adalah pemain yang keranjingan game Counter-Strike.
"Saya pikir itu masuk akal, karena ada banyak keterampilan yang Anda gunakan sebagai gamer yang juga dapat Anda gunakan dalam profesi pengendali lalu lintas udara," kata Hundegger kepada Danish Radio.
"Sulit untuk mengatakan seberapa besar Anda harus menjadi gamer (untuk memenuhi syarat)," kata Bech. Dia mengakui bahwa Kementerian Pertahanan Denmark masih tertarik untuk mencari tahu apakah memiliki gamer sebagai tentara adalah ide yang layak.
"Mereka memiliki beberapa keterampilan inti yang kami minati, tetapi ada juga persyaratan lain terkait kemampuan untuk dapat berfungsi sebagai seorang prajurit. Kami belum dapat mengatakan apa pun mengenai hal itu", tambah Bech.
Jadi apakah keterampilan yang diperoleh di dunia virtual dari game seperti Fortnite, Counter-Strike atau sejenisnya dapat digunakan untuk karier di dunia nyata, masih harus dilihat.
Angkatan Bersenjata Denmark berbasis wajib militer dan memiliki 16.000 personel aktif.





No comments

Powered by Blogger.