vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

XIoami Mi 9 bakal Bakal punya kamera 48 Megapiksel


Hampir setahun Xiaomi Mi 8 meluncur, bocoran tentang calon penerus seri ponsel flagship besutan Xiaomi itu mulai beredar. Sebut saja namanya Mi 9.

Salah satu rumor yang besumber dari jejaring sosial di China, Weibo, menyebutkan bahwa Mi 9 akan dibekali tiga buah kamera di punggungnya, sesuai dengan tren " triple camera" atau lebih di industri smartphone belakangan ini.

Menariknya, disebutkan bahwa salah satu dari ketiga kamera itu memiliki resolusi tinggi, mencapai 48 megapiksel dengan sensor Sony IMX586. Angka tersebut bahkan lebih besar dari kamera utama milik Huawei P20 Pro dan Mate 20 Pro yang sebesar 40 megapiksel. 

Selain itu, dua kamera Mi 9 lainnya disebut terdiri dari kamera 12 megapiksel dan kamera Time-of-Flight (ToF) 3D untuk mengukur jarak subyek. 

Ketiga kamera milik Mi 9, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (4/1/2018), kemungkinan bakal disusun secara vertikal seperti pada Huawei P20 Pro. 

Desain lain dari Mi 9, masih menurut rumor tadi, kemungkinan bakal mencakup layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi full-HD+ dan aspect ratio 19:9. Di bagian atas layar bakal bertenggel notch alias poni model waterdrop berukuran kecil yang memuat kamera selfie 24 megapiksel. 

Jeroan Mi 9 bisa diduga mengandalkan dapur pacu chip Snapdragon 855 terbaru dari Qualcomm, dengan RAM 6 GB serta media penyimpanan 128 GB. 

Dengan spesifikasi demikian, model termurah Mi 9 kabarnya bakal bertengger di kisaran harga 2.999 Yuan atau sekitar Rp 6,2 jutaan. 

Meski begitu, informasi dari Weibo ini memang masih sekedar rumor mengingat Xiaomi pun masih belum membeberkan pernyataan resmi terkait spesifikasi maupun penampilan fisik Mi 9. 

Sang ponsel flagship ini disebut bakal mejeng di ajang MWC 2019 bulan Februari mendatang, dengan waktu peluncuran pada bulan Maret. Benarkah demikian? Kita tunggu saja. 

No comments

Powered by Blogger.