vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Pullen's Cafe and Resto Semarang Promo Menu Khusus 'Jokowi' dan 'Prabowo'


Pullen's Cafe and Resto Semarang Promo Menu Khusus 'Jokowi' dan 'Prabowo'


VIP DOMINO 99 - Dalam rangka Anniversary ke-1 sekaligus launching penambahan lantai dua,Pullen's cage and Resto di Jl.Singosari Raya,Semarang menghadirkan promo  menarik bertajuk "Satu Aksi untuk Negeri".

Tidak hanya dalam rangka Anniversary,menurut Owner Pullen's Cafe and Resto,Andreas Yanis,promo yang diberikan juga untuk menciptakan suasa damai.khusus nya di era Politik atau Pemilu seperti sekarang ini.

"Jadi promo ini berlaku untuk semua ,baik pendukung Paslon 1 atau pendukung Paslon 2 sama-sama mendapatkan diskon 25%.Namun,jika antara pendukung Paslon 1 dan 2 datang sekaligus bersama dalam satu meja,kami memberikan diskon 50%."terang,Andras Yanis,

Andreas menjelaskan,promo yang dihadirkan selama tiga hari yaitu mulai tanggal 28 sampai 30 desember 2018 ini,bertujuan untuk memperkenalkan tempat baru dan yang paling utama ingin Indonesia tetap satu.

Siapapun pilihannya,siapapun calonnya,menurut Andreas semua tetap satu Indonesia.Tidak perlu saling menjelek-jelekan dan emosi satu sama lain.

"Syarat untuk mendapatkan promo ini yaitu,datang ke Pullen's Cafe and Resto.lalu pengunjung berfoto dengan menunjukan gaya jari sesuai pilihan masing-masing,setelah itu,Follow,tag dan mention ke @Pullens.resto.Diskon ini berlaku khusus menu makanan dan minimal transaksi Rp 200ribu,"jelasnya.

Selama promo "Satu Aksi untuk Negeri"berlangsung,Andreas menuturkan,pihaknya menargetkan per hari bisa mencapai 100 sampai 200 konsumen.

Melihat kapasitas ruangan untuk bagian lantai 2 bisa menampung sekitar 85 orang,sedangkan lantai bawah sekitar 80 orang jadi total kurang lebih 160an.

"Kami juga menyediakan menu khusus pada promo ini,yaitu menu Jokowi dan menu Prabowo.Untuk menu Jokowi sesuai kesukaan beliau yaitu Soto,sedangkan Prabowo menu Nasi Goreng.Kedua menu ini kami bandrol dengan kisaran harga Rp 25ribu saja,"tuturnya.

No comments

Powered by Blogger.