vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads


VIP DOMINO99 - BRAZIL - Sebuah bendungan jebol di Brasil Tenggara, akibatnya semburan lumpur telah menghancurkan rumah-rumah, dan menyebabkan 200 orang hilang. Kejadian itu terjadi di kota Brumadinho, yang terletak di dekat kota Belo Horizonte.

"Presiden Jair Bolsonaro akan mengunjungi zona yang terkena dampak bencana tersebut," kata seorang juru bicara pemerintah seperti dilansir AFP, Sabtu (26/1/2019).
Pemerintahnya, saati ini menghadapi keadaan darurat besar pertama sejak menjabat pada tahun baru, mengatur koordinasi mendesak antara kementerian pertahanan, lingkungan dan pertambangan untuk meningkatkan operasi oleh negara bagian Minas Gerais.
Seorang pejabat dinas pemadam kebakaran mengatakan kepada AFP bahwa akun awal yang diterima mengindikasikan. "Ada beberapa kematian, dan hilangnya 200 orang," kata pejabat dinas pemadam kebakaran.

Orang Terjebak Dalam Lumpur
Berdasarkan keterangan, sebuah helikopter digunakan untuk menyelamatkan orang-orang yang terjebak dalam lumpur, di mana rumah-rumah yang rusak dan hancur bertebaran. Dan empat orang dibawa ke rumah sakit dan dalam kondisi stabil.

Sebuah tim darurat dari badan perlindungan lingkungan Ibama telah dikirim ke zona yang terkena dampak runtuhnya bendungan tersebut.
Sementara itu, Menteri Lingkungan Ricardo Salles mengatakan, akan mengunjungi Brumaldinho. Ia pun memperkirakan bahwa keruntuhan itu telah melepaskan sejuta ton air dan lumpur.
Hingga saat ini, polisi telah memblokir jalan akses ke Brumadinho. Pejabat pertahanan sipil mengatakan, orang-orang yang tinggal di daerah dataran rendah di kota itu telah dievakuasi.
Kotamadya Brumadinho mengeluarkan peringatan pada media sosial yang memperingatkan penduduk untuk menjauh dari sungai Paraopeba bahwa bendungan telah ditahan.
Diketahui, kota tersebut terkenal dengan turis karena Inhotim, sebuah museum seni kontemporer terbuka, yang dievakuasi sebagai tindakan pencegahan. Tempat menerima 35.000 pengunjung sebulan.

No comments

Powered by Blogger.