vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Pintu Pesawat Membeku, Ratusan Penumpang Terjebak 16 Jam di Suhu -30 Derajat


VIP DOMINO99 - Ratusan penumpang terperangkap di sebuah lapangan udara terpencil selama 15 jam dalam kondisi suhu udara sub artik di bawah 30 derajat Celcius setelah pintu pesawat membeku dan tak bisa dibuka.

Sebuah pesawat Boeing 777 United Airlines yang meninggalkan bandara Newark, New Jersey menuju Hong Kong pada Sabtu sore, 19 Januari terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah tiga setengah jam penerbangan karena salah seorang penumpangnya sakit.
Penumpang itu kemudian dibawa ke Bandara Goose Bay, sebuah pangkalan udara militer terpencil di Newfoundland, Kanada, tetapi kerusakan mekanis membuat pesawat itu tidak dapat tinggal landas. Pintu pesawat diyakini telah membeku di tengah suhu -30 derajat celcius yang menyelimuti wilayah ujung Kanada itu.
Sekira 250 penumpang dalam pesawat terpaksa menunggu selama 16 jam karena petugas cukai dan imigrasi tidak bekerja pada malam hari.
Salah seorang penumpang, Sonjay Dutt mengatakan, suhu di pesawat itu turun dengan cepat ke level "tidak nyaman". Kru kabin membagikan selimut untuk para penumpang, tetapi mereka pada akhirnya menjadi marah dengan keadaan itu.
"Aku pikir mereka begitu muak, dan pada akhirnya kehabisan akal, bahkan melihat makanan tidak membuat semua orang bersemangat dan bersorak," kata Dutt kepada CBC sebagaimana dilansir Mirror, Kamis (24/1/2019).
United Airlines telah meminta maaf akan keterlambatan tersebut dan mengirim pesawat penyelamat ke lokasi dan membawa mereka kembali ke Newark.
"Sekarang kami turun dari pesawat dan beralih ke pesawat penyelamat untuk kembali ke Newark. Butuh waktu terlalu lama untuk memperbaiki pintu di pesawat ini," kata salah seorang penumpang melalui Twitter.
Seorang juru bicara United Airlines meminta maaf, mengatakan penerbangan itu awalnya dialihkan ke karena darurat medis, di mana tenaga medis bertemu pesawat dan membawa penumpang ke rumah sakit, tetapi masalah teknis mencegah pesawat lepas landas lagi.



No comments

Powered by Blogger.