vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

KABAR MASKAPAI SEXY ASAL VIETNAM AKAN MENAMBAH RUTE KE INDONESIA



Beberapa maskapai di dunia pasti nya ingin mempunyai rute penerbangan lebih banyak, Begitu juga dengan maskapai kondang ini dengan pramugari super sexy yang jadi perbincangan belakangan ini menjadi sorotan akan melakukan penambahan rute internasional nya masuk ke Indonesia.


Maskapai pernerbangan asal Vietnam, VietJet Air akan mulai membuka rute baru ke Indonesia mulai Maret 2019. Penerbangan akan dimulai dengan rute Ho Chi Minh-Denpasar, Bali, kemudian dilanjutkan dengan rute Ho Chi Minh-Jakarta yang pada akhir 2019.

Maskapai berbiaya murah (LCC) ini sempat buat heboh karena pramugari maskapai ada yang menggunakan bikini di beberapa rute penerbangan.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memastikan, petugas Vietjet Air tidak akan mengenakan bikini saat bertugas. Ia telah memberikan sejumlah persyaratan agar maskapai menyesuaikan dengan budaya Indonesia.

"Saya syaratin untuk tidak (pakai bikini) ya. Enggak patut lah di Indonesia," ucap Budi di kantornya, Jakarta, Senin (21/1/2019). Senada dengan Budi, pihak Vietjet Air mengatakan pramugarinya akan berpakaian lebih sopan di tanah air.

"Terkait dengan banyaknya sorotan media mengenai pakaian bikini VietJet, kami ingin menegaskan kembali bahwa seragam VietJet sejalan dengan rasa hormat dan kesopanan yang tinggi. Lhususnya bagi pasar Muslim seperti Indonesia dan Malaysia," tulis Nguyen dalam suratnya, tertanggal Kamis (24/8/2017).

Selain itu, untuk menghormati prinsip warga Indonesia yang mayoritas muslim, VietJet akan menyajikan hidangan halal di dalam penerbangan Jakarta-Ho Chi Minh City.

No comments

Powered by Blogger.