vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

INDOVIP88 - 5 Tempat Terindah Di Dunia! Mirip Negeri Dongeng

5 Tempat Terindah Di Dunia! Mirip Negeri Dongeng



hay sobat kembali lagi bersama mimin VIP Terkece , kali ini kita akan membahas tentang banyaknya ke indahan dunia yang masih banyak yang tidak kita ketahui.

keindahan dunia ini memang tak akan ada habisnya untuk kita kunjungi, banyak sekali tempat-tempat indah yang ada di bumi ini yang akan membuat mata para sobat di manjakan jika melihat pemandangan tempat tersebut.

mungkin ada di antara para sobat yang menjadi seorang traveler?

pasti sering melihat keindahan alam yang indah dan membuat sobat terpukau, tapi masih banyak tempat di luar sana untuk melihat pemandangan yang lebih amazing tentunya.

contohnya seperti beberapa tempat di dunia ini, sangat lah indah dan memanjakan mata para sobat! Link Alternatif VIP DOMINO

1. Chapada Diamantina, Brazil

5 Tempat Terindah Di Dunia! Mirip Negeri Dongeng

Tempat yang pertama belokasi di negara Brazil, jika anda berminat berliburan ke negara tersebut pastikan anda tidak lupa berkunjung ke tempat yang paling banyak diminati wisatawan ini.

Karena tempat ini akan membuat kenangan indah saat anda berlibur ke negara Brazil.

2. Air Terjun Seljalandsfoss di Islandia

5 Tempat Terindah Di Dunia! Mirip Negeri Dongeng

Air terjun yang mencapai 60 meter ini sering disebut sebagai lukisan hidup di dunia nyata, bagaimana tidak? air terjun ini sungguh indah bahkan bisa di juluki sebagai tempatnya surga di dunia.

buat para sobat yang ingin berliburan ke islandia jangan lupa mampir ya di Air Terjun Seljalandsfoss.

3. Gunung Tianzi di China

5 Tempat Terindah Di Dunia! Mirip Negeri Dongeng

Pernah nonton film AVATAR pasti jika melihat tempat ini kalian akan berfikir bahwa tempat ini mirip dengan pelanet PANDORA.

Begitu indahnya tempat ini seperti membuat kita berada di dunia fantasy.

jika sobat liburan ke negeri tirai bambu ini jangan lupa mampir ke Gunung Tianzi di China.VIP DOMINO KIU KIU

4. Pulau Bora-Bora, Polinesia Prancis

5 Tempat Terindah Di Dunia! Mirip Negeri Dongeng

Tempat terindah selanjutnya adalah pulau bora-bora yang terletak di negara prancis.

pulau ini cukup indah dan membuat siapa saja yang mengunjungi pulau ini merasa tenang, walaupun awal mula pulau ini berasal dari letusan gunung berapi namun sekarang pulau ini menjdai sebuah syurga tersembunyi di prancis.

5.Rainbow Mountains, China

5 Tempat Terindah Di Dunia! Mirip Negeri Dongeng

Pasti kalian tidak akan menyangka bahwa tempat terindah yang terakhir ini berlokasi di negeri tirai bambu yaitu CHINA. CARA DAFTAR VIPDOMINO

China yang terkenal dengan pohon bambu dan keseburannya ternya juga memiliki tempat indah yang memiliki kesan jauh dari pohon-pohon yang rindang dan teduh, namun tempat ini tak kalah membuat para pengunjung nya betah berlama-lama disini.


No comments

Powered by Blogger.