vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Sopir Taksi Jadi Buta, Dicolok Pakai High Heels oleh Wanita Mabuk


VIP DOMINO99 - Sopir taksi termasuk rawan mengalami kejahatan di jalan, seperti yang di alami oleh pengemudi taksi Afaq Iftikhar dari Pakistan di Birmingham Inggris. 

Nasib malang yang menimpa Iftikhar berawal ketika dia mengangkut 2 wanita dan 1 pria dari sebuah pub di Inggris  Tidak jauh berjalan, salah satu wanita mulai muntah di dalam mobil. Ifitikhar seketika menghentikan taksinya dan menyuruh penumpang yang berada di bawah pengaruh alkohol tersebut keluar.

Pada saat bersamaan wanita lain mencuri uang dari taxi Iftikhar, ia pun mengancam akan memanggil polisi jika tidak mengembalikan uang tersebut. Bukannya mengembalikan uang yang diambil, wanita yang tadi muntah melepaskan sepatunya dan menancapkan ujung tumit sepatunya yang runcing ke mata Ifitikhar hingga pecah.Dua penumpang lainnya juga ikut menghajar supir malang tersebut kemudian mengambil barang-barang milik Iftikhar dan juga mengambil uang yang ada di dompet sopir tersebut.

Awalnya sang sopir menyuruh penumpang tersebut untuk muntah di luar ,dan ia juga menyadari gadis lainnya mengambil uang yang ada di dompetnya lalu sang sopir mengatakan ingin melaporkan pria dan wanita tersebut ke polisi , dan kemudian pria dan wanita tersebut mengancam sang sopir. Wanita dan pria itu mengatakan kepada sang sopir
"Apa yang ingin kamu lakukan ? "Sang sopir tersebut menyuruh mereka untuk pergi dan tidak membayar uang taksi dan tiba-tiba pria dan wanita itu menyerang sopir taksi tersebut.

Ifitkhar cemas dengan hasil diagnosa dan operasi bahwa matanya tidak bisa disembuhkan.Secara tidak langsung pria ini juga akan kehilangan mata pencariannya sebagai sopir taksi. "Aku takut kalau aku bisa kehilangan pekerjaan saya karena ini. Karena saya adalah sopir taksi pribadi, saya tidak mendapatkan perlindungan yang sama dengan taksi hitam ujarnya.

No comments

Powered by Blogger.