vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Keren! Pria Ini Memasak Menu Natal untuk 35 Tamu di Tengah Hutan


Keren! Pria Ini Memasak Menu Natal untuk 35 Tamu di Tengah Hutan

Seorang pria yang mencintai alam bebas ini memasak sajian Natal di tengah hutan.Bukan sekedar menu praktis,ia pun memasak satu set menu Natal lengkap.

Menu makan malama Natalnya terdiri dari tiga jenis daging,kentang panggang,puding Yorkshire
dan bahkan pai daging cincang yang di panggang untuk 35 tamu di tengah hutan sekitar Nottinghamshire dan Leicestershire.Paul Harvey (48 tahun) yang merupakan ayah dua anak ini menyelenggarakan pesta Natal untuk teman-temannya pada Sabtu lalu sebagai perayaan Natal tahunan.
Keren! Pria Ini Memasak Menu Natal untuk 35 Tamu di Tengah Hutan

Sayuran klasik disajikan dalam pesta ini ada wortel panggang madu dan parsnip,Brussels sprouts,hingga bawang bombay panggang.Ada daging babi,sapi dan ayam.

"Saya selalu suka memasak,tetapi saya bukan chef terlatih.Makan malam Natal lengkap.Saya melakukan cheffing,persiapan makanan dan total dibutuhkan sekitar delapan jam sebelum menikmatinya.Kami tiba jam 8 pagi di sana dan harus membawa semau perlengkapan dan menyiapkan parasut untuk tenda untuk menahan hujan dan angin,"tutur Paul dari Swadlincote,Derbyshire.

Menurut Paul yang paling sulit adalah pengendalian api,karena suhu tidak tentu seperti kompor.Memasak makanan enak di hutan selalu jadi hal yang istimewa tetapi memasak makan malam Natal yang lengkap sangatlah brilian,üngkapnya.
Keren! Pria Ini Memasak Menu Natal untuk 35 Tamu di Tengah Hutan

Ini adalah tahun ke-empat Paul dan semua orang menyukainya.Butuh keterampilan untuk memaska dengan peralatan minim mulai dari menyalakan api hingga untuk mengajarkn keterampilannya di hutan belantara kepada masyarakat umum ."Kami melakukan hal-hal itu dengan cara yang berbeda,üjarnya.


"Kita memiliki oben bawah tanah di sana.Kami memasukkan daging dan menutupnya.Ini merupakan upaya tim Paul saat menjalankan beberapa pesanana makanan secara online.Kami mendapatkan banyak orang yang datang dari kota London yang menjauh dari hirup pikuk sehingga mereka datang ke bagian utara ini,"pungkasnya.
Keren! Pria Ini Memasak Menu Natal untuk 35 Tamu di Tengah Hutan


Membuat tempat perlindungan di dalam hutan akan mengajarkan tentang kemandirian.Paul pergi setiap bulan dalam setahun ke hutan ini dengan teman beragam usia.Bahkan Paul juga menjalankan kursus memasak api unggun di Leicestershire dan akhirnya banyak mendapat undangan memasak dan demonstrasi di sana.

Menu makan malam Natal yang dibuat Paul adalah crostini,tiga jenis daging dengan paduan kentang,sayuran hingga yorkshire pudding dengan paduan saus gravy dan dessert berupa mince pies dan cream.Nyam!




No comments

Powered by Blogger.