vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

6 Fakta Unik dari Buah Durian-


VIP DOMINO99 - Tidak ada buah yang sedemikian disuka dan dibenci seperti durian. Bagi sebagian orang, durian adalah raja segala buah. Baunya harum dan rasanya lezat tiada duanya, membuat ketagihan. Bagi sebagian yang lain, bau durian dari jarak 5 meter pun sudah membuat mual. Apalagi memakan buahnya! Orang barat pada umumnya tidak menyukai bau durian yang menurut mereka “busuk seperti jamban”.Lepas dari persoalan tersebut, ternyata buah yang penuh kontroversi ini memiliki banyak fakta unik. Apa saja keunikannya tersebut ?

1.Buah durian mempunyai banyak manfaat
Buah durian mempunya banyak manfaat,yaitu meningkatkan kesehetan kulit,melancarkan sistem pencernaan,mengatur kadar gula darah,membantu melawan depresi,meringankan sakit kepala,dan juga bisa mencegah penuaan dini.Hal tersebut disebabkan karena dalam buah durian terkandung Vitamin C bahan baku pembuatan kolagen.Seperti kita ketahui bahwa kolagen adalah faktor penting dalam menjaga keremajaan kulit.Tak hanya itu,kolagen juga berperan penting dalam menjaga kesehatan pembuluh darah,tulang tendon,dan ligamen.

2.Kulit dapat di konsumsi
Bukan hanya dagingnya saja yang bisa di konsumsi,ternyata biji Durian memiliki khasiat.Biji durian bisa dimakan sebagai camilan setelah direbus atau dibakar,atau dicampurkan dalam kolak durian.Biji durian yang mentah beracun dan tak dapat dimakan karena mengandung asam lemak siklopropena.Biji durian mengandung sekitar 27% amilaso

3.Berasal dari Indonesia
Banyak yang tidak tahu buah berduri yang dijuluki King of Fruit ini berasal dari indonesia.Durian yang khas dengan wangi menyengat ini ditemukan di Sumatra dan Kalimantan.Kelezatan rasanya,membuat negara lain berlomba-lomba membudidayakannya.Sekarang,ada ratusan varian durian tersebar di seluruh dunia,termasuk di Thailand yang berhasil mengembangkan 300 varian durian.

4.Bahaya untuk kesehatan
Buah durian dapat mengganggu kesehatan jika anda mengkonsumsi secara berlebihan.Bahkan bisa mengakibatkan kematian jika Anda mengonsumsinya bersama dengan minuman beralkohol.Agar buah durian dapat dirasakan manfaat sehatnya,cukup konsumsi 100-200 gr saja sekali makan.

5.Dapat meningkatkan nafsu SEKS
Siapa sangka kalau durian dapat berguna untuk meningkatkan Nafsu SEKS.
Karena dapat memanaskan badan setelah memakannya,berakibat pula kepada tingkat libido yang meningkat seiring dengan peredaran darah yang semakin cepat.

6.Dapat hilangkan stress
Yang terakhir buah durian juga mampu menghilangkan stress.Hal ini dikarenakan buah durian mengandung salah satu jenis Amino asid,trypthopan yang berguna untuk meningkatkan hormon serotonin (semacam hormon pembawa rasa kantuk).






No comments

Powered by Blogger.