vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Nikmatnya Kopi Ketika Dibuat Sambal Atau Nasi Goreng

VIPDomino - Banyak pengunjung kafe pastinya merupakan pencinta kopi, penikmat kopi pasti tidak asing dengan beragam olahan kopi yang dicampurkan varian macam alpukat, vanilla, ice cream, cincau dan bermacam varian lain yang menambah kenikmatan secangkir kopi.
Namun bagaimana jika kopi yang nikmat dicampurkan bersama makanan gurih macam nasi goreng hingga sambal? tak ada salahnya lho Anda berinovasi dengan menciptakan aneka kudapan yang berbahan dasar kopi.

Ada sederet olahan kopi terunik di Indonesia berikut. Apa saja?

Nasi Goreng Kopi


Apa rasanya jika kopi dicampurkan dengan sepiring nasi goreng? Kita dapat menemukan jawabannya di Kopilurs Omalia, Bandung. Di kedai ini, kita dapat menikmati sajian menu unik, Nasi Goreng Kopi.
Nasi goreng dengan bumbu rempah ini dipadankan bubuk kopi espresso di setiap porsinya. Rasanya? sungguh otentik. Cicipilah nasi dengan cita rasa unik ini di Jalan Braga Nomor 74.

Pizza Kopi









Berbeda dengan roti pizza pada umumnya, Pizza Kopi memiliki perwajahan roti berwarna hitam sebab kandungan bubuk kopinya nan pekat.
Pizza Roti ini disajikan bersama topping kacang almonds dan chocochips. Untuk merasakan sensasi Pizza Kopi, kunjungilah Pizza Dante Semarang yang berada di Bulusan Selatan Raya Villa Tembalang Blok A No.1, Tembalang, Kota Semarang.
Lalu, makanan apa selanjutnya? Yuk intip artikel di bawah ini soal makanan unik yang dibuat dari kopi.

Iga Bakar Kopi







Pecinta iga bakar kudu nyobain menu unik ini nih!
Nggak pernah kebayang kan gimana rasanya iga bakar dicampur bersama saus kopi?
Di Diko's Ribs kita dapat menikmati sepiring iga bakar yang dibaluri saus kopi lengkap dengan salad dan kentang goreng.

Sambal Kopi









Apa rasanya ya jika kopi diolah menjadi sambal?
Meski terdengar mengada-ngada, kamu dapat mencicipi menu sambal unik ini di Warung Ngereng Ngereng yang berada di Pundong, Bantul, Yogyakarta.
Meski unik, konon sambal kopi ini merupakan salah satu menu yang paling diminati di warung tersebut.

No comments

Powered by Blogger.