vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Misteri Kematian Bos Ketering: Dihabisi ' Kekasih Waria ' Bertarif Rp100 Ribu



Polisi mengungkap kasus pembunuhan Slamet Pujianto alias Metty (44). Pelakunya adalah seorang waria berinisial ETF, yang masih berusia 17 tahun.

" Dia (ETF) memang bawa pisau sangkur. Tapi, niat untuk membunuh itu muncul setelah berhubungan, motifnya ingin mengambil uang korban senilai Rp 3 juta itu,”

Tersangka yang baru lulus dari bangku SMK tersebut dijerat dengan pasal berlapis. Yakni, Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Lalu, Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan.

Kepada penyidik, tersangka mengaku telah mengenal korban sejak dua minggu terakhir. Bahkan, tersangka memang menjadi 'idola' di kalangan waria.

Namun, ia akhirnya memilih untuk menjadi 'kekasih' korban. Tentu saja ada imbalan yang diberikan oleh korban.

Saat diperiksa, tersangka mengaku telah berhubungan dengan korban dan mendapat imbalan uang senilai Rp 100 ribu.

Alasan Pelaku Habisi Nyawa Korban

Usai berhubungan, muncul niatan tersangka menghabisi nyawa korban. Alasannya, korban memperlakukan tersangka dengan kasar saat berhubungan.

Sehingga, tersangka jengkel dan tega menghabisi nyawa korban dengan beberapa kali tusukan pada leher dan perut. Lalu sayatan pada lengan tangan kanan korban.

Tersangka mengambil uang milik korban. Uang itu kemudian dibelikan sebuah ponsel yang sudah diamankan petugas.

Bos katering itu ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya.

Polisi bergerak cepat mengungkap pelakunya. ETF dibekuk di rumahnya. Polisi terpaksa melumpuhkannya dengan tembakan lantaran berusaha kabur saat hendak ditangkap.

No comments

Powered by Blogger.