vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Kolam Renang Indah Dan Terbesar di Dunia Termasuk Di Indonesia


Kolam Renang Bernuansa Alam Lepas Laut di San Alfonso Del Mar Resort

Sensasi berenang bernuansa alam lepas laut dapat kita rasakan di kolam renang yang berada di San Alfonso Del Mar Resort, Algarrobo, Chile, Amerika Selatan. Sudah menjadi paket gratis dari fasilitas resor tersebut untuk kita menikmati kolam renang paling besar di Amerika itu. Tak tanggung-tanggung luas kolam renang ini sampai 8 Ha atau sekitar 914 meter, setara dengan luas 9 kali lapangan bola. Sedangkan untuk kedalaman kolam renang ini sendiri mencapai 35 meter.

Meski terletak di pesisir pantai dijamin air dalam kolam renang ini sangat bersih, jernih dan tidak asin seperti air laut. Sebab air yang digunakan tidak sembarangan, diambil langsung dari Samudera Pasifik sebanyak 66 juta galon air, kemudian melewati pengolahan berkali-kali sampai dipastikan bersih seperti kristal.

Ingin berkunjung ke San Alfonso Del Mar Resort ini? Kamu hanya perlu merogoh kocek penginapan 2 sampai 15 juta permalam sudah include dengan fasilitas kolam renang sepuasnya.

Kolam Renang Raksasa Crystal Lagon di Indonesia



Tak disangka, Indonesia juga punya kolam renang terbesar di dunia yakni Crystal Lagon yang berlokasi di daerah Lagoi, Pulau Bintan – Kepulauan Riau. Disebut-sebut memecahkan rekor terbesar se Asia Tenggara, Crystal Lagon yang menjadi bagian dari Resort Penginapan Treasure Bay ini memiliki luas kolam sepanjang 6,3 hektar. Jadi luas kolam renang itu termasuk resortnya total sekitar 338 hektar, gilee gede banget kan cuy!

Airnya dijamin jernih banget sampai kelihatan dasar permukaannya. Pada bagian tepi kolam renang dibuat landai dan ditaburi fiber serupa dengan pasir pantai sebagai lantai. Kita tidak hanya bisa berenang saja tapi juga bisa menikmati hiburan lainnya di kolam renang ini seperti Jetovator, Bersepeda Air, Aqua Glide Sailing, Kayaking dan masih banyak lagi.

Seagaia Ocean Dome, Jepang



Rekor kolam renang paling besar berikutnya adalah Seagaia Ocean Dome yang berada di negeri Samurai Jepang. Guinness Book of World Records memberikan penghargaan sebagai kolam renang indoor terbesar di dunia.

Di desain unik persis seperti pantai, ada ombak besar, jalanan pasir serta pohon palem serasa membuat kita sedang berada di lautan sungguhan. Di kolam renang seluas 3o ribu meter persegi ini pun kita juga bisa melakukan surfing tanpa takut dikejar ikan paus.

Meski indoor tidak perlu khawatir jika tiba-tiba turun hujan karena bagian atapnya bisa tertutup secara otomatis. Dan yang paling keren nih suhu dalam air bisa dirubah mau menjadi hangat atau super dingin seperti sedang berada di lautan es antartika.

World Waterpark Edmonton di Kanada



Sama seperti di Jepang, negeri Kanada juga punya kolam renang indoor super gedong bernama World Water Park Edmonton. Membutuhkan 2,9 juta galon air untuk mengisi kolam renang yang terletak di dalam Mall West Edmonton Alberta ini.

Tidak hanya berenang saja, kita juga bisa bungee jumping sampai surfing dengan ketinggian ombak 87 meter.

Devil Swimming Pool, Zambia



Jika kolam renang-kolam renang diatas buatan manusia berbeda dengan Devil Swimming Pool yang berlokasi di negara Republik Zambia, Afrika Selatan. Terbentuk alami hasil ciptaan alam, ada sensasi seru sekaligus menegangkan saat kita berenang di tempat ini.

Yups jika sampai salah melangkah atau terbawa arus yang lumayan deras, kita dijamin akan segera pensiun dari kehidupan dunia. Itulah sebabnya mengapa kolam renang terbesar di dunia yang persis di tebing jurang ceram ini juga dijuluki sebagai kolam renang setan yang bisa bikin pacar kamu nangis mencret kalau kamu sampai kepleset.

Rainbow Pool (Akishima, Tokyo)


Kembali ke negeri Samurai Jepang. Kali ini berlokasi di Akishima, Tokyo, Rainbow Pool menjadi kolam renang terbesar di kota Tokyo. Ada 9 wahana kolam renang yang disajikan di Rainbow Pool ini dari water slide, stream pool, monument pool, wave pool dan masih banyak lagi. Ditempat ini kita juga bisa naik boat dan bersepeda di area tamannya, menarik bukan?

Kolam Renang Anggur dan Buah-buahan di Hakone Kowakien Yunessun (Hakone, Kanagawa)



Meski tak semegah dan tak seluas kolam renang-kolam renang terbesar di atas, Hakone Kowakien Yunessun yang terletak 2 jam dari Kota Tokyo layak untuk direkomendasikan.

Di dalam kompleks kolam renang raksasa ini kita bisa menikmati berbagai macam sensasi kolam renang unik seperti kolam renang yang berisikan air anggur, ekstrak kopi, kolam Doctor Fish untuk terapi foot spa.

Teruss kolam renang berisi buah-buahan lemon dan jeruk dan masih banyak kolam renang dengan aroma-aroma terapi yang bisa kita nikmati sambil memandangi indahnya pemandangan Kota Hakone.

No comments

Powered by Blogger.