vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

5 Alasan Pentingnya Buang Air Kecil Usai Ngeseks

image_title

Membersihkan organ vital setelah berhubungan intim penting dilakukan. Hal itu untuk menjaga kebersihan organ intim dan terhindar dari penyakit seks menular

Tapi ada satu hal yang seringkali dilupakan atau bahkan disepelekan oleh banyak orang setelah berhubungan seks, yakni untuk segera buang air kecil atau kencing. Padahal buang air kecil sehabis berhubungan seks sama pentingnya dengan membersihkan organ intim. Terlebih bagi wanita, karena uretra lebih pendek dan bakteri dapat sampai lebih cepat.

                                                     

Berikut ini lima alasan pentingnya buang air kecil setelah berhubungan seks, seperti dilansir dari Doctor NDTV.

1. Seks dapat memasukkan bakteri ke dalam tubuh

Ketika melakukan hubungan seksual, bakteri dapat masuk ke tubuh wanita melalui penis, jari atau mulut. Bakteri itu tidak hanya dari eksternal, tapi juga berasal dari kotoran. Uretra atau saluran kemih wanita lebih pendek, sehingga bakteri dapat dengan mudah masuk ke saluran kemih.

2. Risiko ISK

Infeksi Saluran Kencing bisa menyakitkan atau sangat menyakitkan. Dan kondisi ini lebih sering terjadi pada wanita yang aktif secara seksual. Jadi jika Anda bingung mengapa itu terjadi setiap kali Anda berhubungan seks, ketahuilah bahwa itu karena Anda tidak kencing setelah berhubungan seks.

3. Urine menyingkirkan bakteri

Buang air kecil bisa menyingkirkan bakteri sebelum menjadi infeksi. Ini membantu menjaga saluran kencing tetap bersih dan bebas dari segala macam bakteri.

4. Wajib bagi wanita

Kebutuhan untuk buang air kecil setelah seks terjadi dengan sendirinya. Wanita tidak perlu memaksanya. Ini karena stimulasi G-spot. Jangan merasa malas untuk buang air kecil. Dan jika Anda tidak merasa perlu buang air kecil setelah berhubungan seks, itu mungkin karena Anda menghidrasi diri dengan baik.

5. Bisa berisiko terkena infeksi

Mungkin memang tidak perlu terlalu buru-buru untuk segera buang air kecil. Seorang wanita paling tidak bisa menunggu beberapa saat, tapi tidak lebih dari 30 menit. Nah, lebih aman buang air kecil setelah berhubungan seks dibanding menyesal di kemudian hari, bukan?

                                       



No comments

Powered by Blogger.