vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Kepergok Pacaran Sama Muridnya Yang Masih Kelas 5 SD, Ibu Guru Ini Langsung Dipecat


VIPDomino - Kasus guru menjalin hubungan spesial dengan muridnya mungkin sudah cukup sering terjadi. Bahkan ada beberapa diantaranya yang melanjutkan hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan.
Namun untuk kasus yang berikut ini berbeda, dan membuat siapapun syok bahkan emosi.
Bagaimana tidak, sosok murid yang dijadikan sebagai “pacar” kali ini masih berusia belia, 11 tahun dan baru duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD).
Sementara gurunya yang diketahui bernama Yi Chen Cheng, sendiri sudah berusia 41 tahun. Ya, cinta memang buta, tapi hal ini benar-benar tidak bisa ditoleransi.
Kejadian ini dilaporkan terjadi di Mott Haven, Bronx.
Adapun penyebab terungkapnya hubungan Yi dengan muridnya ini berawal dari suaminya yang kala itu mengecek handphonennya, dan menemukan ratusan pesan dari murid yang ia sebut sebagai “pacar”.

Dari sekian banyak pesan yang masuk, beberapa diantaranya berisi pesan jika Yi cemburu pada pacarnya.
“Jangan menggunakan aku sebagai bahan untuk membuat pacarmu cemburu,” tulis Yi untuk bocah laki-laki itu pada Juni 2017 lalu.
“Ini adalah kedua kalinya kamu menceritakan pada semua orang apa yang aku ceritakan padamu.”
“Apa kamu pikir itu lelucon, atau kamu berpikir aku lelucon? Kamu menyakitiku.
“Dan ini yang harus kamu ceritakan pada semua orang mulai sekarang, termasuk pacarmu. Aku tidak mencintaimu, selamat malam.”
Sementara sang murid membalas dengan mengatakan, “Woow, aku tidak memberitahu siapapun tentangmu.”
Hubungan Yi dengan muridnya ini kemudian dilaporkan ke pihak sekolah.
Timothy Taylor, selaku petugas kedisiplinan lantas mengambil tindakan tegas dengan memecat Yi dari jabatannya yang telah ia tekuni selama 16 tahun terakhir.


No comments

Powered by Blogger.