vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Sepatu Ini Dijual Rp253 Miliar, Harga Sepatu Termahal Di Dunia !!



Sudah pasti bukan hanya sepatu yang membuatnya mahal.

Dikenal tandus, Dubai kini telah menjadi kota metropolis. Berbagai gedung pencakar langit menjulang di kawasan ini. Sebut saja Burj Khalifa, pulau “ cerdas” Palm Jumeirah, dan pusat perbelanjaan terbaik.

Dengan status barunya ini, tak heran jika banyak hal-hal unik yang bermunculan di kota ini. Salah satunya adalah sepasang sepatu yang harganya pasti bikin kamu geleng kepala.

Sepasang sepatu high heels baru-baru ini diluncurkan di hotel bintang 7 di Dubai, Burj Al Arab. Tak semua orang bisa memiliki sepatu ini.

Untuk bisa membawa pulang alas kaki ini kamu harus punya kocek super tebal. Si penjual membanderol sepatu ini 62,4 juta dirham. Ingin tahu jika dikonversikan ke matang uang rupiah. Harganya setara Rp253,2 miliar.


Nama sepatu supermahal ini adalah The Passion Diamond Shoes. Kelihatan dari namanya, sepatu ini terbuat dari berlian dan emas. Ratusan berlian menyelimuti sepatu. Plus, ada dua berlian D-flawless yang masing-masing sebesar 15 karat.

Harga sepatu ini melampaui sepatu “ Debbie Wingham”. High heels ini merupakan sepatu termahal di dunia. Harganya mencapai 55,4 juta dirham (Rp224,79 miliar).

Cuma Dijual Satu Pasang

Brand Jada Dubai bekerja sama dengan Passion Jewellers untuk merancang alas kaki yang mewah tersebut. Untuk proses produksinya saja memakan waktu sampai sembilan bulan.

Sepatu ini tersedia dalam ukuran 36, standar Uni Eropa. Setelah sepatunya terjual, nanti sepatu ini juga dibuat berdasarkan ukuran kaki konsumen.

Cofounder and Creative Director Jada Dubai, Maria Majari, mengatakan harga sepatunya sudah pas. Alasannya, sepatu ini hanya dijual satu pasang.

Maria mengatakan proyek ini berlangsung sejak Januari 2018. Selama itu, mereka juga mencari berlian yang sempurna untuk dijadikan sepasang sepatu yang mewah.

“Kami punya banyak purwarupa sepatu di Italia untuk mencari bentuk yang tepat serta hak dan warna yang sempurna”

Maria mengatakan logo sepatu itu terbuat dari emas dan sangat tipis. “Jadi, sepatu ini sangat nyaman untuk dipakai berjalan.”


Jada Dubai memilih Dubai untuk meluncurkan produk supermahal ini karena kota itu identik dengan produk mereka. Lagipula, Jada Dubai dan Passion Jewellers berasal dari Dubai.

“Kami memilih Burj Al Arab untuk lokasi peluncuran karena itu sesuai dengan produk kami”

Ada Juga Sepatu `Mahal` Lainnya yang Diluncurkan

Selama event ini berlangsung, Jada Dubai juga meluncurkan tiga sepatu bertatahkan berlian. Sepatu-sepatu itu adalah sandal Diamond Pearl seharga US$25 ribu (Rp372,64 miliar), stiletto Ruby Stilettos yang terbuat dari emas dan berlian US$27 ribu (Rp402,45 miliar), dan stiletto Diamond and Gold US$17 ribu (Rp253,39 miliar).

“Jada Dubai mendesain hanya sepatu dengan berlian. Untuk meluncurkan koleksi kedua, kami ingin mendesain sesuatu yang sangat unik di dunia, menggunakan berlian yang langka”

Maria menggandeng Passion Jewellers. Perusahaan perhiasan ini menyediakan berlian yang langka.


No comments

Powered by Blogger.