vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Amalia Pamit Bertemu Temannya, Dijemput Perempuan dan Pergi Menggunakan Toyota Avanza

Amalia Pamit Bertemu Temannya, Dijemput Perempuan dan Pergi Menggunakan Toyota Avanza 
VIP DOMINO Amalia (22) Lingkungan 29 Kel Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, dikabarkan hilang sejak Jumat (7/9/2018) malam. Informasi yang dihimpun Tribun Medan melalui kepala lingkungan 29, Belawan I, Pitian Hamidi, Amalia terakhir kali pamit untuk bertemu dengan temannya.
"Jadi informasi yang saya terima dari pihak keluarga, dia (Amalia) pamit untuk menemui salah seorang yang mengaku sebagai kakak dari temannya pada Jumat (7/9/2018) malam, sekitar pukul 20.00 Wib. Amalia keluar dari rumah dan berpamitan kepada rangtuanya untuk menemui salah seorang mengaku sebagai kakak dari temannya," ujarnya saat dihubungi Tribun Medan melalui telepon seluler, Senin (10/9/2018).


Menurut saksi mata sambung kepling, tidak jauh dari rumah Amalia sudah ada satu orang wanita menunggu. Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu ditemani oleh beberapa orang di dalam mobil Jenis Avanza.
Bukti dengan ini diperkuat dari rekaman CCTV yang terpasang dari rumah tetangga korban. Dari CCTV itu terlihat putri pasangan Bukhari dan Salmah itu langsung masuk ke mobil tersebut.
"Saya menyarankan keluarga untuk melaporkan kejadian tersebut ke polres Pelabuhan Belawan dan Koramil. Informasi lain yang saya terima keluarga sudah mencoba menghubungi Amalia lantaran nomornya sudah tak aktif. Sehingga pihak keluarga merasa cemas dan was - was," katanya.


Keluarga juga sudah menghubungi kerabat dan saudara mereka, namun tidak ada kabar keberadaan ibu beranak satu itu. Akhirnya, keluarga Amelia didampingi kepling setempat datang ke kantor Koramil 09/MB.

Mereka diterima Langsung oleh piket Koramil Serka Kasdi selaku Bapiket Koramil juga sebagai Babinsa Wilayah Binaan Kelurahan Belawan I.

Pihak keluarga melaporkan perihal kejadian hilangnya korban yang berstatus janda tersebut. Serka Kasdi kemudian melaporkan hal ini kepada Danramil. Kemudian mereka membuat laporan sementara kepada Komandan Kodim 0201/BS.

Tentang kronologis kejadian orang hilang yang dialami warga binaan babinsa serka kasdi. Koramil setempat pun lantas menyebarkan foto korban dan kronologis kehilangan ke Polsek Belawan dan media sosial.



No comments

Powered by Blogger.