vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Alasan Pria Gemar Semprotkan Sperma ke Wajah Pasangan saat Ejakulasi




Bicara soal seks, tentu semua orang sepakat bahwa seks (secara keseluruhan) itu nikmat. Meski semua sepakat, namun tidak ada yang mampu mengalahkan rasa nikmatnya orgasme.

Setelah hubungan intim yang panjang, orgasme menjadi suatu kepuasan tersendiri yang luar biasa. Seperti misalnya pada laki-laki, banyak dari mereka yang mengekspresikan kepuasan orgasmenya dengan mengeluarkan sperma di muka pasangannya.

Hal ini seolah menjadi suatu keharusan bagi sebagian laki-laki usai melakukan hubungan intim. Tapi pertanyaannya kemudian, mengapa laki-laki suka melakukan hal tersebut? Dilansir laman rebelcircus, berikut ini alasannya.

Pencapaian besar

Ide untuk menyemprotkan sperma ke muka pasangan pada saat orgasme dianggap salah satu pencapaian terbesar dalam hubungan seks. Hal ini dianggap sebagai suatu perayaan setelah mampu mencapai orgasme.

Kepuasan

Menatap wajah pasangan adalah pengalaman yang memuaskan bagi pria, apalagi jika membuncahkan sperma ke wajah pasangan. Bukan berarti karena terinspirasi film porno semata, namun secara psikologis hal itu adalah murni karena kepuasan.




Reaksi

Saat tengah bercinta apa yang paling membuat terangsang? Tentu, rangsangan fisik memang menakjubkan, tetapi rangsangan visual sama kuatnya. Menurut Ogi Ogas, Ph.D. lewat Psychology Today, alasan mengapa banyak pria suka mengeluarkan sperma di wajah, karena melihat reaksi perempuan pada saat menerimanya.

Kekuasaan

Teori lain adalah bahwa pria menikmati mengeluarkan sperma di muka karena itu menunjukkan mereka begitu berkuasa. Mereka memegang kendali, dan mereka memamerkan tubuh mereka sementara wanita itu di bawahnya.

Hal yang erotis

Seperti disebutkan sebelumnya, pria begitu terangsang dengan respons visual. Karenanya ekspresi perempuan pada saat laki-laki menyemprotkan sprerma ke wajahnya dipandang sebagai suatu hal yang erotis.






No comments

Powered by Blogger.