vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VipDomino99.info | Kabar Menarik Seputar Gaya Hidup

7 Kabar menarik seputar gaya hidup

Pekan ini kami sarikan tujuh kabar menarik seputar gaya hidup untuk Anda. Harapannya, temuan-temuan ilmiah terkini soal beberapa hal yang biasa ditemui dalam keseharian dapat memberi wawasan baru.

1.Koneksi internet mengganggu tidur
Hasil gambar untuk foto koneksi internet
Sebuah studi mengeksplorasi bagaimana akses internet memengaruhi tidur dengan mencari kemungkinan paralel antara pola tidur dan penggunaan teknologi orang di Jerman selama 30 tahun terakhir.

Asumsinya, saat seseorang punya akses internet kencang dan kuota tidak terbatas, biasanya ini berarti ia akan lebih banyak menggulir dan mengusap layar gawai, dan lebih sedikit menutup mata. Kondisi ini tidak begitu bagus untuk kesehatan.

Studi itu mengonfirmasi asumsi tersebut. Jadi sementara Anda mungkin tidak menyadarinya, penelitian ini menunjukkan bahwa tubuh pasti merasakan dampak dari memiliki akses ke internet sepanjang hari dan sepanjang malam.

2.Beraktinglah agar tidak lupa
Hasil gambar untuk foto tingkah laku
Apa Anda pernah pergi ke pasar swalayan untuk membeli susu, tetapi pulang dengan tas besar berisi belanjaan tanpa susu di dalamnya?

Itulah contoh bahwa memori prospektif--memori yang menggambarkan kesadaran atau tindakan yang akan dilakukan--telah gagal berfungsi. Alhasil, Anda lupa melakukan sesuatu yang sebenarnya sudah direncanakan.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa mendorong orang untuk berakting bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan memori prospektif. Ingatan pun terasah secara mandiri, efeknya bisa meningkatkan kesempatan hidup lebih lama.

3.Toxemia, kondisi yang mengancam nyawa Beyonce
Hasil gambar untuk foto tingkah laku
Beyonce mengungkapkan perjuangannya melawan toxemia, komplikasi kehamilan kedua yang membuatnya harus beristirahat di tempat tidur selama sebulan penuh sebelum dia melahirkan Sir dan Rumi.

Toxemia adalah istilah lain untuk preeklamsia. Kondisi ini terjadi pada sekitar lima hingga delapan persen kehamilan.

Jika tidak ditangani secara tanggap, kondisi ini dapat menyebabkan komplikasi serius yang berbahaya bagi nyawa bayi dan ibu. Sebab toxemia menyebabkan tekanan darah tinggi.

Karena tekanan darah memengaruhi arteri yang mengantarkan darah ke janin, tekanan darah tinggi dapat membatasi aliran darah. Alhasil, mengurangi oksigen dan nutrisi yang dihantarkan untuk bayi.

Toxemia juga bisa memicu kerusakan potensial pada organ seperti hati atau ginjal.

4.Kenapa kita gemar duduk di tempat yang sama
Hasil gambar untuk foto tingkah laku
Sering kali orang tanpa sadar memilih tempat duduk yang sama. Saat naik pesawat, di dalam ruang kelas, atau ruang rapat.

Ternyata hal ini umum terjadi dan termasuk psikologi lingkungan. Perilaku ini merupakan ekspresi teritorialitas, sejenis perilaku individu atau kelompok yang bertujuan untuk menguasai dan menempati ruang atau area geografis.

Secara umum, teritorialitas adalah suatu fenomena perilaku yang menunjukkan keberadaan diri dengan menandai atau menciptakan batasan-batasan, untuk memperlihatkan pengawasan dan ‘kepemilikan’ suatu tempat. Ingin tahu lebih lanjut? Simak tulisan berikut.

5.Waktu tepat menyampaikan kabar buruk
Hasil gambar untuk foto tingkah laku
Mungkin Anda berpikir, sebelum menyampaikan kabar buruk lebih baik menunggu sampai seseorang terlihat sedang dalam suasana hati senang. Jika demikian, maka Anda keliru.

Pasalnya, studi baru justru menyebut menyampaikan kabar buruk saat seseorang sedang dalam kondisi tertekan alias stres ternyata bisa memberi efek besar yang lebih positif.

Studi ini menawarkan gagasan yang berlawanan dengan intuisi berlandaskan teori psikologi yang dikenal sebagai bias optimisme.

Bias optimisme merupakan keadaan tak sadar yang membuat orang umumnya begitu yakin dirinya berada dalam risiko rendah mengalami kejadian negatif dalam seluruh peristiwa kehidupan dibanding orang lain.

6.Alasan orang lakukan operasi plastik semakin tidak masuk akal
Hasil gambar untuk foto operasi plastik
Fenomena media sosial dan gawai pintar ternyata memengaruhi keputusan seseorang untuk melakukan tindakan bedah koreksi estetika atau operasi plastik.

Umumnya, para pasien operasi plastik menginginkan wajah yang membuat mereka tampak lebih memikat dalam swafoto yang diunggah ke media sosial. Ftur filter yang bisa menyulap penampilan terlihat lebih menarik secara instan, tak membuat pengguna media sosial puas.

Berdasarkan penuturan tiga dermatolog yang merilis kajian ilmiah tertulis, temuan baru mengatakan semakin banyak pasien operasi plastik yang menginginkan wajah mereka dikoreksi sehingga tampak menarik

7.Anak laki-laki lebih nge-geng dibanding anak perempuan
Hasil gambar untuk foto anak laki laki nge geng
Kata siapa perempuan lebih gemar nge-geng? Riset membantah anggapan bahwa anak-anak atau remaja perempuan suka membentuk satu kelompok yang kuat dalam pergaulan alias klik atau nge-geng daripada anak laki-laki.

Sebuah penelitian menunjukkan anak-anak atau remaja laki-laki lah yang justru membentuk kelompok pertemanan paling erat.

Informasi ini sangat berharga untuk mempelajari wabah penyakit menular seperti flu dan campak, khususnya di antara anak-anak. Harapannya, penelitian ini dapat membantu memprediksi secara lebih akurat bagaimana penyebarannya--dan mungkin suatu hari nanti mengarah pada perubahan tentang bagaimana penyakit infeksi dapat dikendalikan.

No comments

Powered by Blogger.