vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Memahami Arti Kesuksesan !!


Pernah nggak kalian di tanya tentang sebuah arti kesuksesan? biasanya beberapa orang bingung ketika di tanya arti kesuksesan. Karena banyak yang masih bingung arti sukses itu apa, mari simak tulisan ini sampai habis.

1. Sukses itu beda orang beda arti

Kok bisa sih beda orang beda arti? karena arti sukses itu bukan sebuah hitungan matematika yang jawabanya pasti. Tapi sukses itu seperti seni yang hasilnya berbeda-beda. Contohnya, ada orang yang mengganggap sukses itu ketika sudah punya mobil impiannya, ada juga orang yang menganggap dirinya sukses ketika ia bisa mempekerjakan 50 karyawan, dan sebagainya. Jadi, masih banyak contoh kita temukan di sekeliling kita tentang arti sukses.

2. Proses adalah elemen wajib dalam kesuksesan

Kalau di poin pertama sukses itu beda arti, beda halnya dengan elemen proses. Pada proses menuju kesuksesaan semua orang akan mengalaminya. Karena sukses itu bukan hal instan yang jatuh dari langit. Proses itu adalah kompenen wajib yang harus kita lewati dalam menggapai kesuksesan yang kita inginkan. Meskipun proses itu akan dilewati semua orang yang ingin menggapai kesuksesannya, ada yang berbeda pada sebuah proses, yaitu Step By Stepnya.

3. Siap sukses, siap menghadapi rintangan dan halangan

Orang mau sukses berarti siap juga menghadapi sebuh rintangan, halangan, dan cobaan. Jika kita tidak siap dengan yang disebutkan tadi berarti kita belum siap untuk jadi orang yang sukses. Karena orang sukses itu bahunya seperti kayu yang kuat dan kokoh, kakinya seperti panjang beton yang menjadi kuda-kuda untuk bertahan, telapak kakinya seperti tapal kuda yang terus berjalan di antara kerikil dan bebatuan, dan fikiranya terbentang luas untuk menyelesaikan semua masalah yang ada dengan cara-cara terbaik.

Buat sahabat dan kawan-kawan yang saat ini ingin mengejar sebuah kesuksesan, harus bersiap dan selalu siap mengahadapi sebuah rintangan dan halangan. Karena sukses bukan dihasilkan dengan cara yang mudah, jadi ubah mindsite dan prilaku sahabat semua.

Dari 3 poin di atas kita bisa memahami arti sebuah kesuksesan.

Semoga Bermanfaat !!!

LOGIN : VIPDOMINO99.INFO

No comments

Powered by Blogger.