vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

7 Cara Cepat Luruhkan Lemak Perut

.


Banyak sekali tren diet di sekitar kita. Namun, selalu saja muncul pertanyaan lama, bagaimana cara menghilangkan lemak perut dengan cepat? 

Hal yang harus dipahami, tidak ada hal yang instan. Solusi yang aman adalah mengencangkan bagian yang bandel tersebut. Meski begitu, 

hal ini lebih baik dimulai perlahan dari bagian pinggang, dengan melakukan olahraga dan pengaturan pola makan dalam waktu 1-2 minggu. 

Hal itu disampaikan personal trainer dan ahli gizi tersertifikasi Jim White, RD, ACSM.

Dengan sedikit kesabaran, kamu bisa mempercepat usaha peluruhan lemak perut dengan delapan tahap ini: 

1. Menjaga defisit kalori 
Defisit kalori pada dasarnya adalah membakar kalori lebih banyak daripada yang kita makan. Namu, jika kamu ingin lebih spesifik, Jim menyarankan jumlah defisit 500 kalori per hari untuk menurunkan berat 0,5kg per minggu. Namun, kamu harus menjaga asupan sedikitnya 1.200 kalori per hari. Asupan kalori kurang dari jumlah tersebut akan berdampak pada fungsi fisik dan mental. 

2. Memasukkan latihan interval intensitas tinggi (HIIT) 
Pada umumnya, semakin tinggi intensitas olahraga, akan semakin tinggi kalori yang dibakar dan terus dibakar meski kita selesai berolahraga. Latihan interval intensitas tinggi akan membantumu untuk memaksimalkan jumlah konsumsi oksigen pascalatihan (EPOC) atau dalam istilah kebugaran dikenal dengan "afterburn". 

3. Konsumsi banyak serat 
Menaikkan asupan serat akan membantumu menurunkan lebih banyak lemak. Masalahnya, banyak orang tidak mengonsumsi serat dalam jumlah yng cukup setiap harinya. Baca juga: 9 Langkah Usir Lemak Paha yang Membandel Serat akan membantu mengurangi berat badan karena dapat memperlancar sistem pencernaan dan membuatmu kenyang dengan sedikit kalori. Hal ini akan mencegah kebanyakan makan alias overeating yang berpotensi meningkatkan gula darah. 

4. Jangan potong asupan karbohidrat 
Ini berbeda dari anggapan banyak orang, karbohidrat harus dikurangi ketika ingin menurunkan berat badan. Kabar baiknya, tepung pati dan karbohidrat kompleks sangatlah penting. Termasuk makanan seperti kacang-kacangan, pisang hijau, dan lainnya bisa meningkatkan metabolisme tubuh.

Sebab panganan tersebut memerlukan upaya lebih untuk diubah menjadi energi. Karbohidrat kompleks seperti biji-bijian utuh dan sayuran juga sama pentingnya karena mengandung nutrisi tinggi. 


5. Hindari makanan diproses 
Foynder Ancient Nutrition, Josh Axe, DNM, CNS, DC menjelaskan, mengonsumsi makanan yang tak melalui proses akan memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan bagi tubuh serta tak mengikutsertakan lemak yang tidak diinginkan.

6. Hindari stres 

Ketika kamu sering mengalami stres, tingkat kortisol akan melonjak. Hormon stres akan menstimulasi nafsu makan dan membuat orang-orang cenderung mengonsumsi makanan tidak sehat.

7. Tidur delapan jam 
Tidur dan penambahan berat badan sangat berkaitan erat, lebih dari yang kita pikirkan selama ini. Kekurangan tidur seringkali membuat kita kelaparan dan menghambat perbaikan otot di malam hari. Tubuh kemudian akan memproduksi lebih banyak kortisol dan akan merusak usaha penurunan berat badan yang kamu lakukan.

No comments

Powered by Blogger.