vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

3 Kesalahan Besar Saat Olahraga di 'Gym'

Ilustrasi pria di gym

Saluran YouTube The Lean Machines yang dikelola John Chapman and Leon Bustin kini sudah memiliki lebih dari 420.000 pengikut. Di dunia nyata, keduanya adalah personal trainer yang sudah berpengalaman selama 16 tahun di industri kebugaran. Menurut mereka, 

ada tiga kesalahan terbesar yang dilakukan banyak orang ketika pergi ke ' gym'. Apa saja kesalahan yang mereka maksud? 

1. Mengikuti program orang lain karena dianggap berhasil 
Tak sedikit orang yang meniru program kebugaran orang lain karena menganggapnya berhasil. Padahal, Chapman mengatakan, satu program belum tentu cocok untuk orang lainnya. Misalnya, pola olahraga yang diunggah seseorang lewat akun Instagram. 

Pola tersebut berhasil bagi dia, tapi belum tentu bagi kita. Sebab, ada faktor tingkat pengalaman di sana.
Bahkan, bisa saja hasil yang diperoleh sangat berbeda antara satu orang dan orang lainnya.

 2. Tidak realistis dengan target 
Beberapa orang memasang target yang tidak realistis ketika pergi ke pusat kebugaran. Bustin mengatakan, ketika bekerja dengan beberapa klien ia kerap menanyakan target realistis mereka. 

Di antaranya tentang seberapa sering dan konsisten mereka datang ke pusat kebugaran dalam seminggu. Ketika beberapa di antaranya mengatakan tujuh kali. Bustin menganggap hal tersebut tak realistis. Kecuali, kata dia, hanya bagi mereka yang dianugerahi hidup dengan kebebasan luar biasa hingga mereka mampu melakukan itu setiap hari.  

Tapi kebanyakan orang tak bisa melakukan itu. Kita memiliki keluarga, anak, bahkan pekerjaan," ujar dia. Bustin menyarankan kliennya untuk menyusun target yang realistis untuk dicapai dan membuat mereka senang ketika berhasil melampauinya. "Setiap orang ingin menang dan mencapai kemajuan," kata Bustin. 


3. Minum minuman berenergi tinggi gula saat ingin menurunkan berat badan 
Tidak setiap orang yang pergi ke pusat kebugaran ingin membakar lemak. Tapi, jika ini adalah targetmu, Chapman merekomendasikan untuk menghentikan konsumsi minuman isotonik tinggi gula.

Hal itu menurut dia banyak dilakukan orang-orang yang pergi ke pusat kebugaran. "Kalian tidak akan kehilangan cadangan energi yang dimiliki dalam otot jiks mempertahankan gaya itu," ujar Chapman.

No comments

Powered by Blogger.