vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

5 Cara Ubah Suasana Hati yang Sendu Jadi Senang

Pasangan - hubungan cinta (iStock)
Suasana hati seseorang bisa berubah dengan cepat. Kejadian sesuat
u bisa membuat suasana hati yang tadi senang jadi sedih atau kesal. 
Nah, beberapa tips berikut ini yang dapat membantu Anda merasa lebih baik dan meningkatkan suasana hati seperti dilansir laman Step to Health, Sabtu (11/8/2018).

1. Membantu orang lain
Bersedia menghabiskan sebagian waktu Anda untuk kegiatan sosial akan memberi Anda banyak kepuasan. Dengan membantu orang lain, rasa empati menjadi lebih sensitif dan membuat Anda menjadi orang yang labih baik.
Memberi dukungan kepada orang-orang yang mengalami kesulitan adalah kegiatan mulia. Dengan begitu, Anda akan lebih baik dalam memaknai hidup.

2. Bersih-bersih rumah
Kondisi rumah yang berantakan dapat menyebabkan emosi negatif. Mulai dari pakaian berantakan, lantai kotor, dapur acak-acakan dapat merusak mood Anda.
Luangkan waktu untuk membersihkan rumah, karena rumah yang bersih dan wangi dapat memberikan kesenangan dan kebahagiaan pada Anda.

3. Minum lebih banyak air

Tidak diragukan lagi minum banyak air dapat menjaga kesehatan Anda. Minum air setidaknya dua liter per hari, sebelum atau sesudah makan.
Ketika asupan air terjaga,itu akan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan Anda akan merasa lebih baik.

4. Berdamai
Memiliki konflik dan menyimpan dendam pada orang lain menciptakan ketidaknyamanan dan keresahan di hati. Berdamai dengan orang lain akan membantu Anda melupakan masa lalu dan meringankan beban kesalahpahaman dan itu akan membuat merasa lebih baik.

5. Pergi bersama pasangan
Pergi bersama pasangan menghabiskan waktu makan malam atau hanya sekedar berbincang adalah satu hal terindah yang dapat Anda lakukan untuk merasa senang. 

No comments

Powered by Blogger.