vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIPDOMINO 5 Cara Usir Bad Mood Jauh-Jauh

Ilustrasi. Bad mood



INDOVIP88.COM Suasana hati yang buruk atau biasa disebut bad mood seringkali tidak bisa dihindari. Ada saja waktu di mana hasil tak sesuai dengan ekspektasi.
Akibatnya, suasana hati akan memburuk. Bila dibiarkan, hal itu bisa menimbulkan sres. Bila berlebihan, tentu dapat memengaruhi kesehatan Anda. merangkum cara mengatasi suasana hati yang buruk dilansir dari beragam sumber.

Jangan Salahkan Diri Sendiri
Menyalahkan keadaan dan diri sendiri itu tidak dibenarkan. Ketika Anda bad mood, cobalah terima keadaan tersebut. Berpikirlah bahwa semua orang pasti pernah merasakannya sehingga Anda tak merasa sendirian.http://indovip88.com/app/Default0.aspx?ref=marketem03&lang=id

Jujur Tentang Perasaan 
Coba untuk katakan bila suasana hati Anda sedang tidak baik. Berikanlah mereka pengertian dengan baik.

Cari Penyebabnya
Ketika sedang bad mood, Anda sulit untuk berpikir jernih. Cobalah untuk mencari penyebabnya. Bisa jadi suasana hati yang Anda rasakan merupakan akumulasi dari kejadian buruk lainnya.

Bantu Orang Lain
Membantu orang lain bisa jadi distraksi untuk melupakan suasana hati Anda yang buruk. Coba bantu orang di sekitar Anda yang sedang kesulitan. 

Biarkan Sampai Mereda
Seperti suasana hati lainnya, pasti akan berubah-ubah. Mengetahui efek negatif dari suasana hati yang buruk, seperti stres dapat membuat Anda mencoba untuk melupakannya. Yakinkan dalam diri Anda bahwa nantinya suasana hati akan membaik.
Untuk menghilangkannya, Anda bisa melakukan hal-hal yang Anda suka. Anda bisa menonton film, bermain basket, pergi jalan-jalan, atau bertemu dengan teman lama. 




No comments

Powered by Blogger.