vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIP DOMINO - Kaya Raya, Miliarder Terhemat Ini Hanya Habiskan Rp 5 Juta per Bulan

Kaya Raya, Miliarder Terhemat Ini Hanya Habiskan Rp 5 Juta per Bulan





Zong Qinghuo






tentunya sebagai seorang millyarder akan sangan mudah bagi nya untuk hidup dengan mewah, namun tidak dengan milyarder asal cina satu ini, Zong Qinghuo. Salah satu milyarder china ini pernah ndi nobatkan sebagai orang terkaya di china selama tiga tahun berturut-turut semenjak tahun 2010 hingga 2013, dan saat ini di nobatkan menjadi "milyarder terhemat'


Pasalmuya, ia hanya menghabiskan RM 2.400 atau sekitar 5 juta setiap bulan nya. sungguh luar biasa bukan.?

Meskipun ada beberapa milyarder dunia seperti bill gates dan mark zuckerberg yang memilih hidup sederhana,namun kehidupan mereka masih jauh sederhana dengan Zong Qinghuo.



Dilansir dari world of buzz, ternyata pria 74 tahun ini yang di dapatkan dari perusahaan minuman besar china, mencapai USD 11.4 milyar atau Rp.161.3 triliun ( jurs USD 1 = Rp.14.150 )


tentunya dengan kekayaannya yg mencapai ratusan triliunan ini, ia bisa saja hidup mewah dan membeli apapun yg di inginkan nya. Namun Zong tidak melakukan nyakarena sebelum menjadi kaya raya, Zong sempat hidup miskin.




Zong Qinghuo







Zong lahir dari keluarga ygang tidak mampu . Sang ibu yang menjadi tulang punggung keluarga hanya memiliki gaji kecil dari menjadi guru.Untuk menambah pengkasilan nya, Zong yang saat itu baru lulus sekolah menengah atas dan berusia 17 tahun ini akhirnya bekerja sebagai seorang petani di ladang garam dekat desanya Hangzou, China.

SElain menjadi petani garam, iya juga bbekerja serabutanmulai dari bekerja di bidang konstruksi hingga mengantar susu. Setelah 15 tahun bekerja di desa tetangga nya,akhirnya Zong memutuskan kembali ke desanya dan bekerja sebagai pegawai toko. Dari sini , ia hanya mendapatkan gaji sebesar 30 yuan atau 63 ribu per bula nya,


jalan sukses nya mulai terbuka sejak ia berusia 42 tahun, Zong telah berhasil mengambil alih sebuah pabrik kecil dan mulai memperoduksi minuman berkarbonasi dan es loli. Untuk menjual produk nyaZong menggunakan sepeda dan ia berhasil mengumpulkan uang 220 ribu yuan atau Rp.463 juta dalam waktu 1 tahun.Angka ini tentunya sangan melampaui target awal nya senilai 100 ribu yuan atau Rp.210 juta.



dari sini lah Zong mendapatkan ide untuk berbisnis kedepan nyha dengan membuat merk minuman nya sendiri, Pada tahun 1988Zong telah memperoduksi minuman untuk bayi dan sangan cepat menguasai pasar. Berkat ini bisnis zong pun mulai berkembang hingga akhirnya ia melakukan ekspansi usaha.


Selanjutnya ia mengambil alih pabrik lain yang memperoduksi makanan kaleng, Setelah itu, ia mulai memperoduksi minuman botol yang saat ini belum umum di cina. Melalui ini , ia pun sangan terhasil untuk menarik banyak konsumen untuk mencoba produk dan minuman kemasan. Produk ini juga di pandang sebagai barang mewah karena minuman kaleng ini hanya di sajikan untuk kalangan atas pada masa itu.


Saat ini, Zong telah menjadi produsen minuman terbesar di China namun Zong tetap setia untuk hidup dengan sederhana. Selain menghabiskan uang sekitar USD 20 atau Rp 283 ribu per harinya, Zong juga lebih sering memakai pakaian, sepatu bahkan tas yang biasa saja kemanapun ia pergi.
Zong memang sangat berbeda dibanding miliarder dunia lainnya. Jika miliarder dunia lainnya lebih suka makan di hotel berbintang, namun Zong lebih menyukai makanan sederhana dan ia juga sering makan bersama dengan pegawainya pada jam makan siang. Karena kedekatan tersebut, Zong dipanggil 'kakak' oleh para pegawainya.
,


No comments

Powered by Blogger.