vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Terkenal Mahal, 7 Destinasi di Labuan Bajo Ini Justru Gratis Lho!


Momok biaya yang membengkak dan melambung tinggi saat berwisata ke Labuan Bajo ternyata bisa ditepis. Caranya, kurangi biaya bepergian dengan mengunjungi tempat wisata gratis.
Yap, jangan salah, di tanah yang terkenal dengan karpet alamnya itu, masih banyak tempat indah yang bisa disambangi secara cuma-cuma. Panoramanya pun tak kalah menawan, kok. Apa aja contohnya?

1. Bukit Sylvia



Bukit ini dulu tak memiliki nama. Namun, sejak salah satu perusahaan properti membangun resor bernama Sylvia di area ini, bukit tersebut dinamakan Bukit Sylvia.
Orang-orang juga mengenalnya sebagai Bukit Cinta. Namun, Bukit Cinta sesungguhnya lokasinya bukan di situ. Bukit Cinta berada di samping Bukit Sylvia, yang lahannya kini sudah dijadikan kawasan bakal bandara.
Di bukit ini, kalian bisa menyaksikan golden sunrise sekaligus sunset, lantaran panoramanya melukiskan bentang alam 360 derajat. Kamu juga bisa melihat indahnya pulau-pulau di sekitar Labuan Bajo.
Gundukan-gundukan hijau pun dapat dengan bebas dipandang mata, membentuk hamparan laksana bukit Teletubbies.

2. Pelabuhan Labuan Bajo



Tentu tak sembarang pelabuhan. Di sini kamu bisa melihat kapal-kapal bersandar dengan tenang dikelilingi gugusan daratan Flores yang nampak semu-semu kehijauan.
Bila malam, pendar-pendar lampu terlihat indah, mengesankan kota Bajo yang romantis. Banyak anak muda nongkrong sambil berkelakar satu sama lain saat  malam.

3.Pulau Kelor



Untuk masuk Pulau Kelor, tak dibutuhkan biaya retribusi. Pun kalau mau camping di sini, orang bakal bebas-bebas saja.
Tapi untuk menuju ke sini butuh kapal. Tak terlampau mahal, kalau hanya sehari, kapal dari Pelabuhan Tilong ke Kelor hanya dipatok Rp600 ribu dengan kapasitas penumpang tujuh orang. Tak usah mengeluarkan biaya lain, kecuali untuk kapal.

No comments

Powered by Blogger.