vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

INDOVIP - Tips Membuat Wajah Kencang Tanpa Operasi Seperti Meghan Markle

TIPS MEMBUAT WAJAH KENCANG TANPA OPRASI


Gaya Busana Meghan Markle



Penampilan Meghan Markle selalu menarik perhatian. Anda masih ingat seperti apa penampilan wajah Meghan saat hari pernikahannya?
Tulang pipi dan rahangnya terlihat begitu sempurna. Ini bukan karena trik makeup yang digunakan, karena saat itu Meghan hanya memakai makeup natural.


Dilansir dari Purewow, 29 Maret 2019, istri Pangeran Harry itu kerap melakukan perawatan wajah yang disebut inner facial. Perawatan ini melibatkan pemijatan yang cukup mendalam pada bagian wajah.
Dimulai dengan membersihkan wajah secara menyeluruh dan mengaplikasikan pelembap dan minyak esensial pada wajah. Setelah itu memakai alat Gua Sha untuk melakukan pemijatan limfatik.
Lalu inner facial dilakukan dengan memijat bagian sekitar mulut secara kuat. Tak ada rasa sakit melainkan rasa intens terutama di sekitar rahang. Sementara di bagian pipi dipijat dengan perlahan.
Pemijatan tersebut masuk ke dalam jaringan untuk meredakan ketegangan dan meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit. Teknik pemijatan ini berfungsi untuk melatih otot-otot pada wajah.
Bisa dibilang, teknik ini bisa dijadikan alternatif face lift tanpa harus operasi. Tertarik mencoba cara membuat wajah kencang alami seperti Meghan Markle?





6 penampilan stylish putri ramzi,asila maisa




Penampilan asila maisa bak model.




Nama presenter Ramzi tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Menikah pada 2005 lalu, Ramzi dan Avi dikaruniai anak perempuan bernama Asila Maisa Fatihah. Kini Asila telah tumbuh menjadi remaja yang manis dan punya gaya yang kece.
Perempuan usia 12 tahun ini juga sudah pandai mix and match outfit yang tampak dari Instagram pribadi @therealasilamaisa. Memiliki bakat mix and match dan modeling sudah menurun dari sang mama yang ternyata juga seorang model.



Asila berani mengenakan rok dengan warna cerah.




asila brani mengenakan rok dengan warna cerah , flare midi skirt polos warna orange yg di padu padan kan dengan atasan model high neck putih dan bomber paduan warna navy blue dan putih . gaya asila terlihat simple dan manis



enampilan mengenakan baju kotak-kotak putih dan navy.




penampilan dengan menggunakan baju kotak-kotak putih dan navy yg di padu padan kan dengan kaos berwarna putih dan rok rempel navy terlihat kece di kenakan oleh asila

No comments

Powered by Blogger.