vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

INDOVIP88 || DOSEN KU IDAMAN KU


INDOVIP88 - Bagi Anda yang duduk di bangku sekolah atau perkuliahan, tentu pernah mengalami kebosanan saat kelas berlangsung. Entah itu karena cara penyampaian dosen yang monoton, atau suasana ruang kelas yang tidak mendukung. Yang ujungnya memilih untuk bolos kelas.

Tapi jika dihadapkan dengan dosen cantik satu ini, bisa dipastikan Anda akan betah seharian di kelas. Tidak hanya kisah-kisah di film atau novel, kehadiran dosen cantik juga ada di dunia nyata.

Baru-baru ini beredar foto seorang wanita cantik yang sedang mengajar di universitas di Taiwan. Dan seketika foto itu viral di internet, dengan dirinya yang mendapat julukan ‘Taiwan hottest teacher’ atau dosen tercantik di Taiwan. BandarQ


Menurut laporan, wanita itu bernama Cheng Jhia-wen. Dosen cantik bak bintang film berusia 28 tahun ini merupakan lulusan sarjana hukum di Chinese Culture University di Taipei. Dia menjadi terkenal setelah fotonya saat mengajar viral di internet. Jhia-wen saat dalam foto mengenakan gaun mini berwarna hitam, sedang menulis di papan.

Sejak itu, pengikut media sosial Instagramnya meningkat menjadi 100 ribu pengikut. Cheng Jhia-wen saat ini mengajar di bidang ekonomi berbasis pengetahuan dan kekayaan intelektual, di Universitas Sains dan Teknologi Chien Hsin, Taoyuan. Tak hanya bidang itu saja, wanita cantik ini  juga ahli dalam hukum sains dan teknologi, hukum e-commerce, hukum komparatif dan tren aturan hukum internasional. Domino99


Selain cantik, dan cerdas, wanita satu ini juga berbakat dalam bidang musik. Dia bahkan telah mengunggah beberapa video saat bermain piano dan seruling dengan indah. Sebagai seorang dosen, Cheng sering mendapat pujian dari mahasiswanya. Tak hanya itu, sejak menjadi tenar, banyak netizen yang terpikat oleh gaya dan kecantikannya.

Sebagian besar dari mereka bercanda, mengatakan tak akan bolos kelas jika Cheng adalah dosen mereka. Yang lain bertanya bagaiman caranya mereka bisa bergabung ke kelas Cheng. Selain memiliki pendidikan dan keterampilan musik yang bagus, Cheng juga stylish dalam berpakaian. Dia sering memposting foto menampilkan OOTD dalam profil Instagramnya.

No comments

Powered by Blogger.