vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

7 Destinasi Wisata Unik yang Mirip di Film-film Animasi, dari Frozen Hingga Finding Nemo

INDOVIP88 - Siapa di sini yang suka dengan film animasi? ya film yang menggambarkan karakter fiktif ini selalu bisa memikat hati penggemarnya. Nah, bagi kamu yang ingin mengunjungi beberapa tempat seperti yang ada di film animasi kesukaanmu, bisa kok.

Dilansir TribunTravel berikut ini tujuh destinasi wisata unik yang mirip di film animasi dan akan membuatmu berpetualang layaknya di film tersebut:

1* Film Frozen - Norwegia



Bagi kamu penggemar film Frozen wajib untuk berkunjung ke Norwegia. Di sini kamu bisa berpetualang layaknya di dalam film animasi Frozen. Mulailah dengan mengunjungi Akershus Fortress yang merupakan sebuah kastil berusia 500 tahun yang menjadi rumah bagi Anna dan Elsa. Kamu juga bisa mengunjungi Norsk Folkemuseum untuk melihat kostum tradisional seperti yang dikenakan di film Frozen.

2* Film Rio - Brasil



Film Rio mengisahkan tentang seekor burung macaw yang bernama Blu, yang diambil dari hutan menuju Minnesota untuk hidup bersama keluarga manusia. Yang pada akhirnya, dia melakukan perjalanan panjang menuju Amerika Serikat dan berharap bisa bertemu dengan kawanannya. Bagi kamu yang ingin melihat spesies burung yang hampir punah ini bisa berkunjung di Hutan Amazon, Brasil.

3* Film Madagaskar - Madagaskar



Film Madagaskar menceritakan tentang empat binatang yakni Alex (singa), Marty (zebra), Melman (jerapah), dan Gloria (kuda nil). Mereka ada binatang koleksi Kebun Binatang Pusat di Kota New York. Di Pulau Madagaskar, mereka bertemu dengan kawanan lemur. Kamu dapat bertemu dengan hewan yang terancam punah tersebut di Pulau Madagaskar.

4* Film Finding Nemo - Australia



Bagi kamu yang ingin melakukan petualangan seperti di film Finding Nemo bisa berkunjung ke Pulau Hamilton atau Pulau Lady Elliot di Australia. Di sana kamu bisa bertemu dengan ikan badut, kuda laut, ikan kupu-kupu panjang, hiu putih, dan ubur-ubur yang mirip dengan di film Nemo.

5* Film Ratatouille - Paris



Penggemar film Ratataouille pasti tidak asing dengan jejak si tikus yang ingin menjadi koki. Dan salah satu tempat makan di sana bernama La Tour d’Argent menjadi rumah makan yang menginspirasi di film ini. Selain itu kamu bisa berjalan-jalan ke Seine dan melihat bangunan bersejarah, seperti Petit Pont, Pomt au Charge, dan gereja Sainte-Chapelle.

6* Film Moana Motonui - Fiji



Kamu yang ingin melihat gambaran kartun Moana dalam versi nyata bisa pergi ke Pasifik Selatan. Ya, salah satunya adalah Pulau Tetiaroa Atoll yang masih terjaga keasriannya ini menjadi inspirasi bagi Motonui itu sendiri. Bila kamu ingin merasakan keramahtamahan warga seperti di film Moana, cobalah untuk berkunjung ke Fiji.

7* Film Happy Feet - Antartika



Apakah kamu pernah menonton film kartun yang menampilkan cerita seorang penguin yang tak bisa berbicara, tapi memiliki cara sendiri untuk berinteraksi melalui gerakan kaki-kakinya? Ya, film ini adalah Happy Feet. Dan bila kamu ingin merasakan sensasi dingin seperti dalam film tersebut, cobalah berkunjung ke Antartika, terutama di wilayah Drake Passage. Di sana adalah tempat keluarga penguin berkumpul.




♥♦♣♠ VIP DOMINO ♠♣♦♥

8 GAME IN USER ID 1 :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar66

Nikmati Bonus-Bonus Melimpah Yang Bisa Anda Dapatkan Di
Situs Kami VIPDOMINO Situs Resmi, Aman Dan
Terpercaya ^^ Keunggulan VIPDOMINO :
- Rating Kemenangan Terbesar
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5
Hari 0.3%
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup 15%
- Minimal Deposit Hanya Rp20.000,- & Withdraw Rp20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan
Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Proses Deposit / Withdraw Cepat
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain
Di Seluruh Indonesia,
- NO ADMIN , NO ROBOT 100% Player Vs Player
Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
- Permata 
- Panin
Jadi Tunggu apa lagi ?
Ambil Gadgetmu Dan Bergabung Bersama Kami
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
BBM : D8EB96DA
WA : : +62 852-5967-8372
LINE : INDOVIP88
ATAU
 KLIK GAMBAR DI BAWA INI
UNTUK MENDAFTAR

Link Alternatif Kami : 






























No comments

Powered by Blogger.