vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

5 Alasan MV 'Kill This Love' BLACKPINK Raih Rekor dalam Semalam


Girlband besutan YG Enertainment yakni BLACKPINK baru saja meluncurkan mini album terbaru mereka pada 5 April 2019 lalu. Dengan lagu hits utama “Kill This Love”, comeback girlband yang terdiri dari 4 cewek tangguh ini sudah ditunggu sejak lama oleh para penggemar.
Menggandeng produser ternama dan koreografer kelas dunia, comeback BLACKPINK kali ini semakin hits dan mengalahkan rekor MV mereka sebelumnya, yakni Ddu-Du-Ddu-Du. Bahkan MV Kill This Love ini juga mengalahkan rekor MV BTS - IDOL dan Thankyou Next-Ariana Grande lho.Yuk intip 5 alasan Kill This Love jadi MV yang kalahkan rekor BTS dan Ariana Grande!

1. Satu juta like dalam waktu setengah jam



MV BLACKPINK kali ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Hal ini terbukti dari perolehan satu juta like yang didapatkan oleh MV ini dalam waktu setengah jam dirilis! 
Hal ini membuat Kill This Love menjadi salah satu MV tercepat dengan like terbanyak di YouTube! Bahkan rekor ini mengalahkan MV “Thankyou Next” milik Ariana Grande yang mendapat satu juta like dalam waktu 1 jam rilis.

2. Trending #1 di YouTube berbagai negara




Tidak sampai 24 jam, Kill This Love menjadi trending Nomor 1 di YouTube dengan viewers terbanyak di berbagai negara. Mulai dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, Arab Saudi, Indonesia, India dan masih banyak lagi. Bahkan MV ini mampu mengalahkan rekor MV BTS-IDOL yang saat itu menjadi MV dengan viewers tercepat yakni 10 juta dalam kurun waktu 4 jam rilis.

3. Menggunakan koreografer kelas dunia



Tidak main-main, comeback BLACKPINK kali ini dibuat dengan sangat apik karena melibatkan para koreografer kelas dunia. Seperti koreografi pada MV sebelumnya, Kill This Love juga menggunakan gerakan yang energik dengan tempo yang cepat. Lagu ini digadang-gadang memakai jasa 4 koreografer kelas dunia untuk menciptakan gerakan yang lebih catchy dan energik loh, sehingga berbeda dari koreografi lainnya!

4. Kolaborasi dengan label Amerika



Lagu terbaru BLACKPINK kali ini rupanya bekerja sama dengan label musik asal Amerika yakni Interscope. Interscope merupakan label musik ternama Amerika yang menaungi sejumlah artis besar seperti Maroon5, Lady Gaga, serta Eminem. Tidak heran lagu ini menjadi comeback Blackpink yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar!

5. Menggunakan produser ternama



Comeback BLACKPINK kali ini kembali menggunakan produser ternama yakni Teddy Park. Teddy sendiri sudah berulang kali memproduseri lagu-lagu mereka dari zaman debut. Hal itu menjadi salah satu alasan mengapa lagu-lagu BLACKPINK sampai saat ini selalu menjadi tembang hits yang keren!

No comments

Powered by Blogger.