vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIP DOMINO - Usai Lulus Kuliah, Pemuda Ini Berlari ke Arah Penjual Siomay, Tak Lama Ia Pun Menangis di Pelukannya

VIPDOMINO - Setiap orangtua pasti merasa bangga ketika melihat anak-anaknya dapat mencapai pendidikan tertinggi. Banyak orangtua yang rela banting tulang mencari nafkah demi anak-anaknya duduk di bangku perkuliahan. Sudah seharusnya sebagai anak memberikan yang terbaik untuk menunjukkan rasa bakti pada orangtuanya dengan giat belajar.





Seperti video di Instagram yang beberapa hari ini viral. Video tersebut diketahui diambil di sebuah SD yang terletak di kawasan Kolaka, Sulawesi Tenggara. Seorang pria muda nampak sambil berlari dan memeluk penjual siomay di SD itu. Ia memeluk pria paruh baya itu cukup lama dan juga menangis.

KOMUNITAS BANDARQ ONLINE TERBESAR DI INDONESIA 

Ternyata pria muda berpenampilan rapi dengan jas itu adalah anak dari penjual siomay. Ia diketahui bernama Anang Satria dan baru saja menyelesaikan sidang skripsi lalu dinyatakan lulus. Ia pun menangis di pelukan sang ayah dan tak merasa malu memperlihatkan bahwa ayahnya hanyalah seorang pedagang siomay.
Anang justru mengucap syukur karena walau penjual siomay, ayahnya mampu mengirimnya hingga bangku kuliah. Rasa haru juga terlihat ketika ia mengabari kelulusan pada sang ibu. Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Ada yang ingin segera menyusul jadi seorang sarjana, ada juga yang ikut bangga melihat sikap Anang.

KOMUNITAS BANDARPOKER ONLINE TERBESAR DI INDONESIA 

"Ya Allah...alhamdulillah..smoga jd anak sholeh sukses dunia akhirat ya," tulis great_peopl***.

"Semoga ilmunya bermanfaat," tulis oktrimulat***.

"Yallah terharu," tulis intnazlni***.

No comments

Powered by Blogger.