vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIP DOMINO - Percaya Atau Tidak, 5 Aturan Feng Shui Ini Bisa Bikin Bisnis Sukses

Foto: Thinkstock

Zaman memang sudah semakin modern, tetapi nyatanya masih banyak pengusaha, khususnya Tionghoa, yang tetap menerapkan Feng Shui dalam bisnis mereka lho. Bahkan tidak hanya mereka yang keturunan Tionghoa saja yang menerapkan Feng Shui dalam bisnisnya ini. 

Hal ini diharapkan dapat mengikuti kesuksesan-kesuksesan bisnis orang-orang Tionghoa. Salah satu buktinya bahwa Feng Shui masih dianut oleh masyarakat Indonesia adalah tidak adanya penamaan angka 4 dan 13 di elevator gedung-gedung pencakar langit, termasuk juga mal-mal besar di ibu kota. Tertarik kah untuk mencoba juga agar bisnis Anda sukses seperti mereka?

1. Bel Bergantung Di Pintu Masuk
Usut punya usut adanya bel yang menggantung di dekat pintu masuk bukanlah sekedar iseng belaka, tetapi sebenarnya ada makna dari pemasangan bel tersebut. Bel berupa lonceng logam kecil biasanya sengaja di gantung dekat pintu masuk lantaran punya filosofi sebagai penarik pelanggan. Biasanya bel lonceng ini di beri pita warna merah. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa warna merah merupakan kepercayaan Tionghoa bermakna kemakmuran, semangat hidup, dan juga keberuntungan.

2. Jendela = Pintu Rezeki
Dalam ilmu Feng Shui, jendela juga berperan penting dalam hal mendatangkan rejeki. Jendela tak hanya berfungsi sebagai tempat keluar-masuknya udara, tapi juga sebagai celah untuk datangnya energi positif. Mungkin maksud energi positif disini adalah siklus udara yang sehat. Kalau tempat usaha Anda tidak pengap, pengunjung pun bakal betah berlama-lama berkunjung.

3. Cermin di Toko
Cermin yang ditaruh di dalam toko atau tempat usaha dipercaya bisa menggandakan nasib baik lho. Jadi tidak heran kalau banyak toko milik orang Tionghoa yang dipenuhi dengan cermin di dinding, etalase, atau bagian pilarnya. Hal tersebut agar seluruh produk yang dipajang bisa terlihat semua oleh pelanggan. Satu hal yang terpenting, jangan tempatkan cermin di hadapan pintu masuk. 

4. Penempatan Estalase
Estalase haruslah memiliki panjang yang sesuai dengan sudut tempat lemari itu berada. Jangan menaruh estalase yang sisi tajamnya mengarah ke pintu masuk ya, agar tidak mengganggu dan menghalangi pelanggan yang datang.

5. Pembuatan Logo
Logo atau merek dagang juga ada Feng Shuinya. Karena logo atau merk dagang adalah doa, maka harus terdiri dari kata-kata yang bermakna positif. Jadi tidak heran jika banyak toko yang menggunakan nama jaya, makmur, sukses, sentosa, dan sebagainya.

Memang dalam praktik Feng Shui ini Anda boleh percaya, boleh juga tidak. Tergantung bagaimana Anda memaknainya saja. Tertarik kah untuk mencoba aturan Feng Shui ini di bisnis Anda?

1 comment:

  1. ♥ ♠ OPERA99. NET ♠ ♥

    OPERA99. NET SITUS KARTU TARUHAN ONLINE TERPERCAYA DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI!!

    ♥ BONUS ISTIMEWA ♥
    BONUS ROLINGAN TERBESAR 0.3%
    SETIAP 5HARI SEKALI

    BONUS REFFERAL TERBESAR 15%
    SETIAP 10HARI SEKALI

    100% Player VS Player
    TERSEDIA 8 PERMAINAN TERFAVORIT:
    * BANDARQ
    * ADUQ
    * BANDARPOKER
    * POKER
    * DOMINO99
    * CAPSASUSUN
    * SAKONG
    * BANDAR66

    PENDAFTARAN GRATIS
    MINIMAL DEPOSIT Rp. 20.000,-

    TRANSAKSI MUDAH DI 5 BANK BESAR :
    ♣ BCA
    ♣ BNI
    ♣ BRI
    ♣ MANDIRI
    ♣ DANAMON
    NB : SEMUA BANK ONLINE 24JAM SETIAP HARI.

    LINK ALTERNATIF :
    ♦ www.opera99. info
    ♦ www.opera99. org
    ♦ www.opera99. net

    TUNGGU APA LAGI GUYSS..
    LET'S JOIN WITH US AT OPERA99. NET

    ReplyDelete

Powered by Blogger.